HOME, Santai

Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

MOMSMONEY.ID - Reality show Netflix Korea Single’s Inferno masih menyisakan kesan yang membuat publik tak bisa lepas dari ceritanya maupun pesertanya.

Cerita reality show yang bertajuk dating show memang menjadi pertujukan menarik, terutama jika berasal dari Korea. Karena budaya kencannya yang berbeda membuat banyak orang penasaran tentang kehidupan kencan disana.

Reality show dengan konsep dating show yang ada di Korea bukan hanya Single’s Inferno saja, berikut ini adalah beberapa acara dating show yang ada di Korea selain Single’s Inferno.

Baca Juga: Unik, Ini Dia Kepanjangan dari Nama Agensi Besar di Korea! Ada yang Sudah Tahu?

We Get Married

We Get Married merupakan dating show yang mengikuti kisah dua selebriti besar Korea yang dipasangkan menjadi sepasang suami istri. Reality show ini menunjukkan bahwa idol dan selebriti Korea pun juga memiliki cara yang unik untuk berkencan dan berperann menjadi suami istri.

Dating show ini membawa beberapa pasangan selebriti ikonik yang masih memiliki banyak pendukung jika mereka berpacaran di dunia nyata. Salah satunya adalah Joy Red Velvet dan Yook Sung Jae BtoB, Eric Nam dan Solar Mamamoo, serta Nickhun 2PM dan Victoria F(x).

Somebody

Tak hanya para idol dan selebriti saja yang menjadi peserta acara dating show di Korea. Dancer juga menjadi salah satu peserta dari acara dating show Somebody.

Dalam reality show yang tayang di Mnet ini akan mengikuti kisah para penari atau dancer Korea yang tampan dan cantik dalam perjalanan mereka membuat tarian dan membuat video klip dengan peserta lawan jenis yang mereka sukai.

Baca Juga: Deretan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini. Catat Tanggalnya!

EXchange

Dengan konsep yang unik, reality dating show ini akan menampilkan kisah pesertanya yang dalam mencari pasangan. Namun keunikan reality show ini adalah pesertanya rata-rata adalah peserta yang baru saja putus dan mengalami patah hati.

Sehingga tim dari Exchange akan memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk memilih kembali dengan mantan kekasihnya atau mencari cinta yang baru.

Love Catcher

Reality dating show Korea yang telah memiliki dua season ini mengikuti kisah sepuluh orang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah permainan untuk memilih cinta atau uang.

Mereka harus berupaya mengetahui sendiri mana pasangan yang tulus menyukai mereka atau mendekati mereka hanya demi uang saja. Kisah yang penuh drama dan intrik tentunya akan menambah seru acara dating show ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News