HOME, Santai

Deretan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini. Catat Tanggalnya!

Deretan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini. Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Serangkaian serial baru Netflix kembali tayang minggu ini. Beberapa serial baru maupun serial lama dengan season baru juga bisa dinikmati untuk ditonton minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Baca Juga: Inilah 10 Drakor yang Paling Populer di Minggu Kedua Januari 2022

Snowpiercer Season 3

Serial favorit banyak orang, Snowpiercer akan kembali tayang di Netflix secara mingguan mulai tanggal 25 Januari 2022. Cerita dari serial ini juga masih akan meliputi kehidupan manusia yang berusaha untuk bertahan hidup dalam sebuah kereta setelah dunia telah menjadi lautan es beku.

The Sinner Season 4: Percy

Dalam season keempatnya yang akan mulai tanggal 26 Januari, The Sinner akan mengikuti kisah Percy yang merupakan salah satu karakter dalam serial tersebut. Tentu saja peran Detective Harry Ambrose juga masih akan menjadi karakter utama dalam cerita misteri dan thriller ini.

Framed! A Sicilian Murder Mystery

Serial dengan genre dark komedi misteri ini akan mengikuti kisah dua orang teknisi TV yang tiba tiba terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Segala usaha yang mereka lakukan untuk tidak ikut campur dalam kasus tersebut malah membuat mereka terjebak semakin dalam. Serial ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 27 Januari nanti.

Baca Juga: Menegangkan, Teror Boneka Arwah di Film-Film Ini Bikin Deg-Degan!

Feria: The Darkest Light

Dua kakak beradik harus berhadapan dengan reality baru dan juga kekuatan supernatural yang dimiliki mereka. Keadaan menjadi semakin keruh ketika mereka mengetahui  fakta bahwa kedua orang tua mereka mengikuti sebuah aliran sesat yang berujung kematian. Serial thriller ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 28 Januari mendatang.

The Woman in the House across the Street from the Girl in the Window

Dibintangi oleh Kristen Bell yang berperan sebagai Anna, ia gemar melihat dunia melalui kaca jendela rumahnya. Terutama semenjak patah hati, ia semakin malas keluar rumah hingga ia secara tidak sengaja harus menyaksikan tetangganya yang tampan melakukan pembunuhan kejam. Serial ini dapat mulai ditonton pada tanggal 28 Januari 2022.

In From the Cold

Serial terbaru Netflix yang mengikuti kisah seorang ibu yang harus memilih menjaga keselamatan keluarganya atau kembali pada profesinya yang dahulu yaitu menjadi mata-mata. Serial dengan genre action ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 28 Januari mendatang.

All of Us are Dead

Drama Korea yang telah banyak dinantikan oleh banyak penggemar drama Korea ini juga dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 28 Januari mendatang. Serial ini akan membawakan pengalaman mendebarkan yang terjadi di sebuah sekolah di Korea. Perlahan-lahan semua murid mulai berubah menjadi zombie menyisakan beberapa siswa yang terperangkap dan berusaha bertahan untuk tidak menjadi zombie di sekolah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News