HOME, Santai

Selain Happiness, Ini Dia 4 Drama Korea Park Hyung Sik Lainnya

Selain Happiness, Ini Dia 4 Drama Korea Park Hyung Sik Lainnya

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Korea Park Hyung Sik kembali menjadi obrolan di sosial media. Park Hyung Sik adalah aktor dan juga member dari boy group Korea ZE:A

Hyungsik nama akrabnya telah memiliki banyak judul drama Korea yang ia bintangi. Tentu saja dengan macam genre yang bisa ia tampilkan dalam akting karirnya.

Baru-baru ini Hyungsik baru saja comeback dengan drama barunya bersama Han Hyo Joo alam drama Korea baru berjudul Happiness. Selain itu masih banyak deretan drama Korea yang dibintangi Hyungsik.

Berikut ini adalah beberapa drama yang dibintangi Park Hyung Sik.

Baca Juga: Perankan Vampire Modis, Ini Dia Drama Terbaru Kang Ha Na, Bite Sisters

The Heirs

Park Hyung Sik pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama romantis yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan juga Park Shin Hye ini. 

Dalam drama ini, Hyungsik berperan sebagai Joo Myung Soo yang merupakan teman sekolah dari Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Hwarang: The Poet Warrior Youth

Dalam drama saeguk atau sejarah ini, Hyungsik beradu peran sebagai second lead male bersama dengan Park Seo Jeon dan Go Ara.

Drama ini bercerita tentang sekelompok pemuda tampan dan merupakan ksatria yang populer di masa dinasti Silla. Meeka dikumpulkan untuk menjadi ksatria kerajaan dan disebut sebagai Hwarang. 

Baca Juga: 4 Inspirasi Rumah Minimalis ala Korea, Simpel dan Estetik

Strong Woman Do Bong Soon

Hyungsik baru mendapatkan peran utamanya dalam drama komedi romantis yang ia bintangi dengan aktris Park Bo Young. Hyungsik menjadi populer setelah membintangi drama ini karena chemistrynya dengan Park Bo Young.

Dikisahkan, Park Bo Young yang berperan sebagai Do Bong Soon merupakan perempuan dengan kekuatan super kuat dan tak kenal takut. Sedangkan Hyungsik berperan sebagai seorang CEO perusahaan games yang sering mendapatkan teror. Akhirnya ia memperkerjakan Bong Soon untuk menjadi bodyguardnya.

Suits

Drama Korea Park Hyung Sik yang satu ini merupakan salah satu drama Korea yang diadaptasi dari serial tv Amerika dengan judul yang sama. Dalam drama ini Hyungsik berperan sebagai Go Yeon Woo yang memiliki ingatan kuat.

Seorang pengacara yang cakap dan terkemuka memperkerjakan Go Yeon Woo di firmanya walaupun ia tak memiliki gelar sarjana karena kemampuan dan daya ingat yang dimilikinya tersebut.

Selanjutnya: Mengenal Cinderella Complex, Sindrom Takut Jadi Wanita Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News