HOME, Keluarga

Segar Bagai di Laut, Ini Dia Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Warna Tosca

Segar Bagai di Laut, Ini Dia Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Warna Tosca

MOMSMONEY.ID - Warna tosca merupakan warna yang terbentuk dari campuran warna biru, hijau, dan sedikit warna kuning. Warna ini populer digunakan pada berbagai aspek, mulai dari fesyen hingga interior rumah.

Berbicara soal interior rumah warna tosca, mungkin Anda memperhatikan bila warna ini banyak digunakan pada kamar mandi. Wajar, karena warna yang satu ini dapat mengingatkan Anda dengan air dan suasana laut yang segar. Dengan keberadaan warna tosca, suasana kamar mandi pun jadi hidup dan membuat kegiatan mandi Anda lebih rileks.

Jika Anda tertarik menggunakan warna tosca pada kamar mandi, berikut beberapa contohnya yang bisa dijadikan inspirasi. Adakah tampilan kamar mandi berikut yang Anda sukai?

Baca Juga: 4 Inspirasi Lantai Terrazzo, Sederhana tapi Eyecatching

Mempercantik area shower

Pada kamar mandi yang didominasi warna putih, keberadaan warna tosca dapat menjadi aksen yang menarik perhatian. Warnanya yang segar pun dapat membuat suasana mandi makin menyenangkan.

Kamar mandi di atas menggunakan keramik dinding warna tosca pada area shower. Supaya kombinasi warnanya tidak membosankan, kamar mandi tersebut juga menggunakan aksen warna emas dan elemen kayu yang cocok dipadukan dengan warna tosca. Kamar mandi pun terlihat cantik, segar, dan estetik.

Kombinasi warna yang menarik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UK Bathrooms (@ukbathrooms)

Selain dikombinasikan dengan warna netral seperti coklat atau putih, Anda juga bisa menggunakan warna lain pada kamar mandi Anda untuk mengimbangi keberadaan warna tosca.

Contohnya seperti kamar mandi di atas, yang menggunakan aksen warna pink pastel yang terlihat menarik saat dikombinasikan dengan warna tosca pada dinding. Aksen metalik warna emas juga ditambahkan pada shower dan keran untuk menambah kesan elegan pada kamar mandi.

Baca Juga: 4 Inspirasi Wastafel Batu Alam yang Sederhana dan Natural

Warna-warna laut

Untuk memperkuat kesan segar pada kamar mandi, coba gunakan palet warna ala pantai dan laut seperti kamar mandi di atas.

Menggunakan kombinasi warna tosca, beige, dan putih, kamar mandi di atas akan mengingatkan Anda dengan suasana pantai dan laut yang segar. Warna beige yang mirip warna pasir digunakan sebagai warna dasar, lalu warna tosca hadir sebagai warna sekunder pada dinding bathtub dan kabinet.

Simpel dan menarik perhatian

Kamar mandi yang sederhana dan sempit tak harus terlihat membosankan. Kuncinya, gunakan keramik dinding dengan warna yang mencolok yang dikombinasikan dengan warna netral.

Kamar mandi di atas didominasi warna putih yang bersih. Namun, bagian bathtub dan shower-nya akan langsung menarik perhatian Anda dengan penggunaan keramik heksagon berwarna tosca yang segar. Walaupun sederhana, kamar mandi tersebut tetap terlihat eyecatching.

Selanjutnya: 5 Ide Desain Dapur Minimalis Warna Biru, Cantik dan Menenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News