HOME, Santai

Sedang Mood Tertawa? Yuk, Tonton Film Komedi Lucu Berikut Ini

Sedang Mood Tertawa? Yuk, Tonton Film Komedi Lucu Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Perasaan bahagia tentunya dapat dengan mudah membuat siapapun merasa senang. Hingga adanya keinginan untuk melakukan segala hal yang menyenangkan.

Salah satunya adalah menonton film. Tentu saja film yang membuat bahagia wajib menjadi pilihan tontonannya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang dapat ditonton ketika Anda merasa bahagia dan ingin tertawa.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis yang Raih Penghargaan Oscar

Burn after Reading

Burn after Reading adalah sebuah film dengan genre komedi kriminal. Sehingga tentunya akan membuat penontonnya tertawa sambil menyaksikan keseruan film ini.

Sebuah data rahasia CIA jatuh ke tangan dua orang jahat dan seorang pegawai gym yang “gila”. Tentu saja mereka tak ingin begitu saja mengembalikan video tersebut. Ide licik mereka mulai muncul salah satunya adalah menjadikannya sebagai kesempatan untuk meraih banyak uang.

Superbad

Superbad adalah salah satu film komedi remaja yang akan mengajak penontonnya bernostalgia dengan keusilan dan kenalakan pada jaman remaja.

Dua orang sahabat yang dianggap cupu di sekolahnya berhasil menyelinap ke sebuah pesta yang dipenuhi anak populer di sekolahnya. Mereka berhasil merasakan bagaimana rasanya pesta dan mendekati wanita yang mereka incar. Hingga permasalahan mulai muncul yang menimbulkan perasaan serba salah bagi keduanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dengan Rating Tinggi Dari IMDb

Wolf of Wallstreet

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie ini merupakan film komedi biografi. Film ini diadaptasi dari kisah nyata Jordan Belfort yang merupakan broker terkenal di Amerika.

Kehidupannya yang merintis sebagai broker ditunjukkan dari awal hingga ia berhasil meraih kehidupan yang mewah dan berlimpah harta. Tak disangka di balik itu ia juga terlibat dalam beberapa kasus kriminal, korupsi, dan politik yang membuat karirnya hancur.

Grand Budapest Hotel

Film karya sutradara Wes Anderson yang penuh warna ini menceritakan tentang seorang penulis yang harus berhadapan dengan pemilik sebuah hotel antik tua kelas atas. 

Ia kemudian menceritakan tentang karir awalnya sebagai bell boy di sebuah hotel yang glamor dengan pelayanan dan fasilitas yang luar biasa. Di samping itu ternyata ada sebuah kisah kriminal yang menyelimuti film komedi ini.

Selanjutnya: Tak Hanya Ponsel, Beberapa Barang Ini Juga Bisa Memicu Timbulnya Jerawat, Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News