HOME, Santai

Sarat dengan Ilmu Hitam! Berikut Ini Deretan Drama Korea Bertema Sihir

Sarat dengan Ilmu Hitam! Berikut Ini Deretan Drama Korea Bertema Sihir

MOMSMONEY.ID - Ragam cerita yang disajikan dalam drama Korea tentu saja membuat pilihan menonton drama Korea semakin banyak. Cerita baru dan menyegarkan juga selalu tersedia untuk disaksikan bersama.

Beberapa kisah dalam drama Korea juga ada yang mengambil tema tentang ilmu hitam atau sihir. Biasanya kisah ilmu hitam atau sihir ini digunakan dalam drama Saeguk.

Berikut ini adalah sederet drama Korea yang masih sarat dengan kisah sihir yang seru dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Menenangkan! Berikut Ini Drama Korea Yang Bersetting di Pedesaan

Moon Embracing the Sun (2012)

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini bercerita tentang kehidupan seorang raja dan peramal. Mereka berdua sudah bertemu sejak mereka masih remaja. 

Kisah rumit yang menyelimuti hubungan mereka berdua ternyata berlangsung hingga mereka dewasa. Bahkan ilmu hitam dan sihir juga masih meliputi hubungan keduanya hingga saat mereka bertemu kembali saat dewasa.

The Diary of a Night Watchman (2014)

Drama Korea horror misteri ini menceritakan tentang kelompok ghost buster pada masa kerajaan Joseon. Pengusiran hantu dan upaya yang dilakukan untuk menjaga kehidupan masyarakat di sekitar istana juga akrab dengan upaya sihir.

Mereka yang ditugaskan untuk melawan para hantu dan mengusir hantu harus berpatroli setelah tengah malam. Tentu saja dengan resiko bertemu dan melawan hantu jahat.

Baca Juga: Jeon So Min Jadi Pelakor, Ini Dia Sinopsis Drakor Show Window: Queen's House

Mirror of the Witch (2016)

Drama ini berkisah tentang pemuda bernama Heo Jun. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Seo Ri yang terlahir menjadi putri namun harus menjadi penyihir. 

Ibu Seo Ri yang merupakan seorang ratu menggunakan jasa dukun untuk membantunya mendapatkan anak. Setelah mendapatkan anak kembar, Seo Ri yang mendapatkan kutukan harus diasingkan hidup di gunung.

Lovers of the Red Sky (2021)

Drama ini merupakan serial drama kolosal yang diadaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol. Seorang pelukis wanita  di era kerajaan Joseon bertemu dengan seorang perwira buta.

Ia mengalami kebutaan karena kecelakaan misterius yang menimpanya saat muda. Ia juga memiliki sisi kepribadian yang misterius dan penuh dengan kehidupan mistis. Mereka berdua jatuh cinta dan mulai menghadapi banyak permasalahan setelahnya.

Selanjutnya: 9 Karakteristik Rumah Gaya Jepang yang Hangat dan Menenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News