HOME, Santai

Saling Dukung, Selebriti Ini Miliki Saudara Yang Juga Selebriti

Saling Dukung, Selebriti Ini Miliki Saudara Yang Juga Selebriti

MOMSMONEY.ID - Miliki keluarga yang juga berkecimpung dalam dunia hiburan tak mengganggu karir masing-masing selebriti ini. 

Beberapa dari selebriti yang miliki saudara ini malah kerap kali menunjukkan dukungan pada saudaranya dalam berbagai kesempatan.

Berikut ini adalah beberapa selebriti yang miliki saudara yang juga merupakan selebriti.

Baca Juga: 7 Ide Konten Video Pendek Buat Anda

The Kardashian

Persaudaraan keluarga Kardashian ini memang selalu menjadi family goals. Miliki saudara yang semuanya merupakan selebriti tak membuat mereka iri satu sama lain. Bahkan mereka kerap menunjukkan support kepada karir saudara mereka masing-masing.

The Hadid

Keluarga Hadid juga merupakan siblings goal karena hubungan yang akrab diantara saudara membuat banyak orang iri dengan kedekatan saudara model ini. Baik Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid yang merupakan model ini juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dalam laman sosial media mereka.

Jonas Brother

Persaudaraan antara Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas ini juga menjadi persaudaraan yang menampilkan kesan positif dan akrab. Ketiga saling mendukung karir masing masing saudaranya walaupun memilih karir yang sama yaitu sebagai musisi.

Baca Juga: Cantik dan Pintar! Deretan Selebriti Hollywood Ini Ternyata Menyandang Gelar Sarjana

The Fanning

Elle dan Dakota Fanning adalah saudari yang sama-sama memiliki karir di dunia akting. Elle yang memiliki karir lebih dahulu di dunia akting tak menganggap adiknya, Dakota sebagai saingannya. Keduanya menunjukkan dukungan yang positif untuk masing masing saudarinya hingga kini.

The Hemsworth

Tiga saudara pria tampan yang kerap ramaikan dunia film Hollywood ini adalah saudara yang berasal dari Australia. Ketiganya memulai karir sebagai aktor dan menjadi salah satu aktor populer hingga kini. Chris Hemsworth sukses menjadi Thor, Liam Hemsworth terkenal melalui film The Last Song, dan Luke Hemsworth sukse melalui serial tv Neighbours.

The Cyrus

Miley dan Noah Cyrus merupakan kakak beradik yang memiliki karir sebagai musisi. Setelah Miley sukses menjadi penyanyi, Noah kemudian menyusul kesuksesan kakaknya tersebut. Keduanya juga memiliki tone suara dan genre musik yang hampir berbeda sehingga cukup mudah untuk membedakan mereka.

Selanjutnya: Yara dan 3 Film Baru Terbaik Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News