HOME, Santai

Cantik dan Pintar! Deretan Selebriti Hollywood Ini Ternyata Menyandang Gelar Sarjana

Cantik dan Pintar! Deretan Selebriti Hollywood Ini Ternyata Menyandang Gelar Sarjana

MOMSMONEY.ID - Pendidikan merupakan hal yang penting untuk dimiliki semua orang. Tak terkecuali para selebriti papan atas Hollywood.

Tak jarang banyak selebriti Hollywood yang ternyata memiliki gelar sarjana. Para selebriti ini pastinya mendahulukan pendidikannya sambil menjalankan karirnya sebagai selebriti.

Berikut ini adalah beberapa selebriti papan atas Hollywood yang memiliki gelar sarjana.

Baca Juga: 4 Selebriti Papan Atas Ini Alami Penyakit Psoriasis

Natalie Portman

Natalie Portman menjadi salah saru selebriti Hollywood yang memiliki gelar sarjana dan karir yang cemerlang. Natalie merupakan lulusan universitas besar dan ternama, Harvard, dengan gelar B.A atau Bachelor of Art dari jurusan Psikologi di tahun 2003.

Emma Watson

Nama Emma Watson tak boleh dilewatkan dalam jajaran selebriti dengan gelar sarjana. Kecerdasannya terbukti dengan berhasil lulus dari Brown University setelah menempuh studynya di Oxford University. Ia memperoleh gelar sarjana Sastra Inggris pada tahun 2014.

Yara Shahidi

Selebriti Hollywood berkulit gelap ini juga berhasil mendapatkan gelar sarjananya dari Harvard University. Ia berhasil memperoleh surat rekomendasi dari Michelle Obama untuk studinya di jurusan Sociology and African American Studies.

Dakota Fanning

Dakota Fanning juga merupakan salah satu selebriti Hollywood yang mendapatkan gelar sarjana dalam kesibukannya menjadi aktris. Ia mengambil jurusan studi wanita dalam film dan budaya di New York University.

Baca Juga: 7 Selebriti Ini Miliki Gangguan Kesehatan Mental, Siapa Saja?

Lisa Kudrow

Bintang serial Friends ini ternyata merupakan salah satu selebriti dengan IQ tinggi yaitu 154. Ia berhasil lulus dari Vassar College pada tahun 1985 dan meraih gelar sarjana biologi.

Rebel Wilson

Aktris Hollywood yang kerap membintangi film komedi ini juga memiliki gelar yang tak terduga. Ia merupakan salah satu lulusan dari salah satu universitas ternama di Australia yaitu University of South Wales. Ia berhasil lulus dengan gelar sarjana hukum.

Kourtney Kardashian

Salah satu anggota keluarga Kardashian ini juga berhasil mendapatkan gelar sarjananya. Kourtney merupakan salah satu mahasiswa seni teater di Universitas Arizona. Ia berhasil lulus dengan gelar sarjana seni teater dari universitas tersebut.

Selanjutnya: Ada Levelnya! Berikut Ini Hirarki Tas Branded Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News