HOME, Santai

Yara dan 3 Film Baru Terbaik Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan!

Yara dan 3 Film Baru Terbaik Netflix yang Sayang untuk Dilewatkan!

MOMSMONEY.ID - Menonton film yang menarik tentunya menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.  Apalagi dilakukan untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Pilihan film yang beragam di Netflix juga bisa dijadikan salah satu alternatifnya. Fim-film baru yang tayang hampir setiap hari memudahkan siapa pun untuk menikmati film.

Berikut ini beberapa rekomendasi film baru Netflix yang seru untuk ditonton.

Baca Juga: Love Hard dan 4 Tontonan Netflix yang Populer di Indonesia Hari Ini

Love Hard

Love Hard merupakan salah satu film komedi romantis terbaru Netflix yang ringan dan seru untuk ditonton. Berkisah tentang kisah seorang penulis wanita yang harus tertipu oleh seorang pria melalui aplikasi kencan.

Setelah sekian lama berkomunikasi akhirnya wanita tersebut memutuskan untuk mengunjungi pria dari aplikasi kencan. Yang ternyata menggunakan profil orang lain untuk bisa berkencan dengan wanita.

In For a Murder

Film dengan kisah kriminal ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang tanpa sengaja menemukan rahasia kelam di lingkungan tempat ia tinggal. 

Di samping itu ada sebuah investigasi pembunuhan seorang wanita yang juga sedang berlangsung di lingkungan tersebut. Film ini memiliki genre misteri, komedi, dan thriller yang tentunya unik untuk ditonton.

Baca Juga: 3 Series Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Stuck Together

Film dengan genre komedi dari Perancis ini miliki kisah yang tentunya relatable dengan kehidupan masyarakat di masa pandemic. 

Setelah mengalami lockdown, penduduk di sebuah apartemen di Paris harus mulai berinteraksi dan menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. Kondisi ini tentu saja membuat seluruh penghuni apartment mulai mengenal satu sama lainnya agar bisa bertahan bersama dalam situasi Paris yang sedang dalam keadaan lockdown.

Yara

Yara masuk dalam jajaran 10 besar film top di Netflix saat ini, film ini bercerita tentang seorang jaksa yang tertantang dengan kasus anak 13 tahun yang menghilang.

Setelah perjuangan yang panjang, jaksa tersebut akhirnya menemukan banyak fakta yang menyelimuti kasus ini. Film ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

Selanjutnya: Asam Lambung Kambuh, Ini 7 Obat Herbal Alternatif untuk Mengatasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News