HOME, Santai

Sahabat Anda Mau Menikah? Simak Ide Kado untuk Acara Pesta Bujang

Sahabat Anda Mau Menikah? Simak Ide Kado untuk Acara Pesta Bujang

MOMSMONEY.ID - Bridal shower atau pesta lajang bagi bagi calon pengantin wanita kini makin menjadi agenda umum. Acara ini biasa dilakukan menjelang hari pernikahan calon pengantin. 

Sahabat terdekat maupun keluarga perempuan dari calon pengantin menyiapkan kejutan dan menghabiskan sepanjang malam bersama.

Bridal shower sendiri digunakan sebagai acara melepas masa lajang terakhir calon pengantin wanita.

Tentunya akan sangat tidak lazim jika tidak memberikan kenang-kenangan atau hadiah dalam acara bridal shower ini.

Nah, berikut ini ada beberapa ide hadiah yang bisa diberikan kepada calon pengantin wanita saat bridal shower.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Bodycare

Peralatan perawatan tubuh yang lengkap bisa menjadi kado yang bermanfaat terutama bagi calon pengantin wanita. Kado ini bisa digunakan untuk mempersiapkan diri sebelum pesta pernikahan.

Pastikan untuk memberikan bodycare atau produk perawatan tubuh yang menjadi favorit calon pengantin wanita. Selain itu memberikan produk dengan aroma yang disukai calon pengantin wanita juga bisa menjadi alternatifnya.

Makeup

Makeup juga tak kalah bermanfaat dengan bodycare. Set makeup yang Anda berikan bisa digunakan baik untuk kegiatan sehari-hari calon pengantin setelah menikah nanti. 

Tak hanya itu, Anda juga bisa memberikan produk makeup yang sudah lama diinginkan atau produk favorit calon pengantin wanita. Para wanita tentunya tak akan pernah menolak kado makeup yang diberikan padanya.

Baca Juga: Promo Produk Kecantikan Terbaik di Sociolla, Ada Diskon s/d 60% dan Ekstra Voucher

Voucher

Kini voucher mulai menjadi hadiah yang banyak digunakan dalam beberapa acara. Begitu juga bridal shower.

Anda bisa memberikan voucher perawatan tubuh di salon yang bermanfaat bagi calon pengantin untuk merawat tubuhnya sebelum hari pernikahan. Selain itu, Anda juga bisa memberikannya voucher belanja yang mungkin dibutuhkan calon pengantin untuk membeli keperluan menikahnya.

Jurnal foto

Tak melulu mahal, kado seperti jurnal memori yang dimiliki calon pengantin dengan sahabat dan kerabat juga bisa menjadi kado yang berharga. 

Jurnal biasanya berisikan foto-foto kebersamaan dan juga surat yang dibuat oleh sahabat terdekat dan kerabat. Tentunya calon pengantin akan terharu ketika memperoleh hadiah ini.

Selanjutnya: Ingin Beralih Ke Menstrual Cup? Kenali Dulu Plus Minusnya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News