Santai

Sadis dan Penuh Darah, Tonton 4 Rekomendasi Film Horor Gore Berikut Ini!

Sadis dan Penuh Darah, Tonton 4 Rekomendasi Film Horor Gore Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Film horor merupakan film yang memiliki banyak elemen untuk dikembangkan pada ide ceritanya. Salah satunya adalah elemen gore yang juga lekat dengan film horor.

Gore sendiri menurut laman Vocabulary adalah elemen pada film horor yang melibatkan kekerasan pada tubuh seseorang atau monster, penuh darah, dan aksi kekerasan lainnya.

Film horor dengan sub genre gore sendiri telah banyak diproduksi, salah satunya adalah beberapa film horor gore berikut ini.

Baca Juga: Netflix Rilis Dokumenter True Crime Terbaru, Ini Sinopsis Girl In The Picture!

Spiral

Spiral merupakan film horor yang juga memiliki unsur gore dalam ceritanya. Film ini merupakan film sequel dari Saw, legenda film horor gore yang sadis dan kejam.

Film Spiral sendiri menceritakan tentang seorang polisi yang dibunuh oleh pembunuh berantai peniru Jigsaw. Seorang polisi kemudian ditugaskan untuk melakukan investigasi yang berujung pada pertemuannya dengan sang pembunuh tersebut.

Wrong Turn

Wrong Turn juga adalah film horor gore legendaris yang menyajikan banyak scene sadis dan penuh kekerasan.

Film ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang terperangkap dalam sebuah situasi menyeramkan bersama para kanibal yang mengincar nyawa mereka untuk dibunuh dan dijadikan santapan mereka.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini (6/7) di Bioskop!

Piranha 3DD

Dibintangi oleh Christpher Lloyd, Daniel Panabaker, dan Katrina Bowden, Piranha 3DD merupakan film horor gore yang memiliki unsur komedi dalam ceritanya.

Dalam film ini mengikuti kisah para orang-orang yang mengunjungi sebuah taman bermain atau waterpark lokal dan mendapatkan serangan dari ikan piranha. Di tengah kesenangan bermain air, para pengunjung harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari serangan piranha yang menyukai daging manusia.

Final Destination

Siapa yang tidak kenal dengan film horor yang satu ini. Film ini merupakan film horor legendaris yang juga memiliki elemen gore atau sadis dalam ceritanya.

Ceritanya sendiri dai film pertama hingg kelima, menampilkan tentang para karakternya yang harus berhadapan dengan maut yang mengintai mereka. Kejadian kematian sadis dan menyeramkan adalah hal identik yang menjadi ciri khas dari film Final Destination ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News