Santai

Netflix Rilis Dokumenter True Crime Terbaru, Ini Sinopsis Girl In The Picture!

Netflix Rilis Dokumenter True Crime Terbaru, Ini Sinopsis Girl In The Picture!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix kembali merilis sebuah kisah dokumenter baru yang merupakam kisah dokumenter kriminal.

Dalam judul Girl in The Picture, film dokumenter ini akan mengungkap kisah seorang perempuan misterius dan kejahatan yang ia lakukan.

Menariknya, dokumenter ini adalah dokumenter yang ceritanya diangkat dari kisah kejahatan nyata atau true crime. Kisah dokumenter ini juga disutradarai oleh Skye Borgman yang juga populer dalam dokumenternya berjudul Abducted in Plain Sight.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini (6/7) di Bioskop!

Dokumenter ini berfokus pada seorang perempuan bernama Sharon Marshall dan memiliki tujuan untuk mencari kebenaran atas identitas aslinya dan mengapa identitasnya aslinya tidak diketahui oleh siapa pun termasuk dirinya.

Kisah yang penuh misteri akan jati diri Sharon Marshall ini bermula ketika ditemukannya sebuah tubuh seorang perempuan berusia 20 tahunan yang berprofesi sebagai stripper.

Setelah kejadian tersebut, polisi terus melakukan investigasi terhadap perempuan tersebut. Investigasi tersebut membawa pada sebuah hasil yang mencengangkan.

Tubuh perempuan yang dikenal sebagai Tonya Hughes tersebut ternyata memiliki identitas palsu.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drakor Lain Park Eun Bin!

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh sebuah keluarga yang menyatakan bahwa Tonya Hughes telah meninggal sejak 20 tahun yang lalu di mana saat itu Tonya berusia 18 bulan.

Pencarian tetap dilanjutkan untuk mengungkap kebenaran atas tubuh perempuan bernama Tonya tersebut yang mengarah pada sebuah polis asuransinya yang dimiliki oleh seorang pria bernama Franklin Floyd.

Franklin sendiri dikenal sebagai seorang penjahat dan penipu ulung yang ahli dalam menyamarkan identitasnya dan memiliki keterkaitan dengan tubuh yang dikenal sebagai Tonya Hughes tersebut.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah dokumenter true crime terbaru Netflix, Girl In The Picture akan tayang perdana pada hari ini (6/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News