Santai

Tak Hanya Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drakor Lain Park Eun Bin!

Tak Hanya Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drakor Lain Park Eun Bin!

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Park Eun Bin kembali menarik perhatian penonton dan pecinta drama Korea setelah berhasil membintangi drama Extraordinary Attorney Woo yang viral.

Sepak terjang Park Eun Bin dalam dunia hiburan Korea tentunya tak perlu diragukan lagi. Ia terkenal karena memiliki akting yang bagus dan mampu berperan dalam banyak karakter berbeda di setiap drama yang ia bintangi.

Bagi yang merasa penasaran dengan akting Park Eun Bin, berikut ini ada beberapa daftar drama Korea yang dibintangi olehnya.

Baca Juga: Jadi Drakor Viral, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo di Netflix!

Extraordinary Attorney Woo

Dalam drama terbaru yang tayang di Netflix ini, Park Eun Bin kembali menjadi pemeran utama yang memerankan karakter pengacara bernama Woo Young Woo.

Bukan sembarang pengacara, ia merupakan seorang pengacara yang memiliki spektrum autis dengan IQ tinggi yaitu 164 dan memiliki ingatan yang tajam. Ia banyak menciptakan perspektif unik untuk memecahkan masalah dan memenangkan kliennya.

The King’s Affection

Merupakan salah satu drama populer di tahun 2021, drama saeguk ini juga dibintangi oleh Park Eun Bin dan juga Rowoon. Drama komedi romantis ini berhasil menampilkan sisi lain Park Eun Bin yang baru dan fresh.

Dalam drama ini ia memerankan seorang kembaran perempuan dari anak laki-laki ratu yang memerintah Dinasti Joseon. Setelah kembaran pria yang menjadi pangeran meninggal dan dirahasiakan, sang ratu membawa kembarannya tersebut dan memintanya untuk menyamar sebagai pangeran yang telah meninggal.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di Alchemy Of Souls, Ini 4 Drakor Lain Aktor Lee Jae Wook!

Do You Like Brahms?

Drama yang tayang di tahun 2020 ini adalah drama romantis yang dibintangi oleh Park Eun Bin. Ia beradu akting dengan aktor Kim Min Jae sebagai pasangannya dalam drama ini.

Park Eun Bin memerankan karakter seorang mahasiswa jurusan musik yang ingin menjadi pemain biola. Sedangkan Kim Min Jae merupakan teman kuliahnya yang juga adalah seorang pianis. Sembari bersama-sama mengejar impian mereka, keduanya malah saling suka dan jatuh cinta satu sama lain.

Age of Youth

Age of Youth merupakan salah satu drama yang juga membuat nama Park Eun Bin menjadi populer. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang mahasiswa introvert yang tinggal bersama dengan mahasiswa lain di sebuah rumah kos.

Seluruh penghuni kos merasa asing dan tidak peduli satu sama lain, namun lama kelamaan mereka malah menjadi sahabat yang selalu membantu satu dan lainnya. Age of Youth juga menampilkan banyak realita kehidupan mahasiswa di Korea yang memiliki serial lanjutan berjudul Hello, My Twenties!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News