ads

Jangan Ketinggalan! Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini (6/7) di Bioskop!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 06 Juli 2022 | 07:17 WIB
Jangan Ketinggalan! Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini (6/7) di Bioskop!

ILUSTRASI. Film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman akan tayang secara perdana di Indonesia pada hari ini, 6 Juli 2022.


MOMSMONEY.ID - Film yang telah banyak ditunggu para pecinta karakter Marvel, akhirnya dapat mulai disaksikan kembali hari ini di bioskop.

Thor: Love and Thunder akan tayang perdana pada hari ini tanggal 6 Juli 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. Thor: Love and Thunder masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Ungkap Curhatan Rahasia Putri Diana, Ini Sinopsis Dokumenter Diana: In Her Own Words!

Di samping itu, ada juga cast lain film ini, seperti Natalie Portman, Christian Bale, Tessa Thompson, dan juga bintang papan atas Hollywood lainnya.

Masa rehat dan pensiun Thor mulai mengalami gangguan setelah munculnya ancaman dari pembunuh yang disebut dengan Gorr the God Butcher.

Gorr the God Butcher sendiri memiliki misi khusus, yaitu mencari keberadaan para dewa dan ingin menghancurkannya.

Thor yang mengetahui hal itu tentu tak hanya diam saja. Ia kemudian mulai menyusun beberapa rencana termasuk mendaftar beberapa superhero lain yang bisa membantunya melawan Gorr the God Butcher.

Baca Juga: Film The Flight Attendant, Kisah Pramugari Alkoholik Mengungkap Misteri Pembunuhan

Termasuk beberapa di antaranya adalah bantuan dari King Valkyrie, Korg dan mantan kekasihnya yaitu Jane Foster, yang mengagetkan Thor adalah fakta bahwa entah mengapa Jane Foster mampu menggunakan palu sakti milik Thor yaitu Mjolnir.

Setelah berkumpul, semua superhero bersama dengan Thor akhirnya memulai perjalanan mereka untuk melawan ancaman dari Gorr.

Mereka semua memiliki satu misi yang sama yaitu untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh Gorr the God Butcher sebelum semuanya terlambat.

Film Thor: Love and Thunder ini memiliki durasi sepanjang 2 jam 5 menit yang tentunya akan memuaskan para penggemarnya dengan aksi superhero Marvel yang seru dan penuh petualangan menarik.

Sebelum menonton ke bioskop, ada baiknya untuk menyaksikan terlebih dahulu trailer film Thor: Love and Thunder berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER