Santai

Rizky Billar Dipecat Indosiar, Buntut Kasus KDRT dengan Lesti Kejora

Rizky Billar Dipecat Indosiar, Buntut Kasus KDRT dengan Lesti Kejora

MOMSMONEY.ID - Buntut kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora berakibat fatal. Rizky Billar dipecat dari acara Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Pengumuman  Rizky Billar dipecat disampaikan langsung oleh para host yang memandu acara Dangdut Academy 5 pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Tak hanya disiarkan langsung, melalui akun Instagram dan juga YouTube resmi, Indosiar mengumumkan pemecatan Rizky Billar sebagai pembawa acara Dangdut Academy 5.

Baca Juga: 5 Tips Menghadapi Resesi Global 2023, Lunasi Utang Salah Satunya

Ramzi yang mewakili seluruh pembawa acara Dangdut Academy 5 menyatakan, Komisi Penyiaran Indonesia telah memiliki aturan untuk menutup ruang bagi pelaku KDRT.

"Kami informasikan kepada pemirsa, agar diketahui bersama-sama, televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi memiliki lembaga yang mengatur semua penyiaran," kata Ramzi.

"Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang bagi pelaku KDRT," ujar dia.

Dalam video tersebut juga berisi pengumuman pemecatan Rizky Billar dari ajang kompetisi dangdut tersebut.

Baca Juga: Yuk Intip 10 Rumah Milik Keluarga Kerajaan Inggris, Termasuk Kate Middleton

Irfan Hakim menuturkan, Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan dan mengumumkan bahwa mulai saat ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5.

Sebagai dukungan untuk Lesti, para pembawa acara Dangdut Academy 5 juga mengajak para penonton untuk stop KDRT dan sama-sama mendukung Lesti.

"Stop KDRT! L for Lesti! L for Love," tegas seluruh pembawa acara Dangdut Academy 5 di akhir video tersebut secara bersamaan.

Dengan diumumkannya keputusan tersebut, maka Rizky Billar telah dipecat dari Indosiar dan tak lagi menjadi host dalam Dangdut Academy 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News