HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Cermin Aesthetic, Bisa untuk Dekorasi Rumah

Rekomendasi Toko Cermin Aesthetic, Bisa untuk Dekorasi Rumah

MOMSMONEY.ID - Jika ditanya benda apa yang wajib ada di rumah, mungkin sebagian besar perempuan akan menjawab cermin.

Ya, benda yang satu ini memang berperan penting di suatu rumah. Dengan cermin, Anda bisa berhias diri dan memeriksa penampilan sebelum beraktivitas.

Saat ini, cermin tidak hanya berperan sebagai alat bantu berdandan, tapi juga berfungsi sebagai barang dekorasi rumah. Cermin yang kekinian pun memiliki desain yang estetik dan instagrammable.

Tertarik memiliki cermin aesthetic tersebut? Nah, MomsMoney sudah merangkum beberapa toko online yang menjual cermin aesthetic di Instagram. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Cocok untuk Kamar Kost, Ini Inspirasi Kamar Tidur Model Lesehan yang Simpel

Foamu

Mencari foam mirror atau cermin busa yang estetik? Foamu memiliki handmade foam mirror dengan beragam warna, desain, dan ukuran yang bisa dipilih sesuai selera. Tak hanya itu, Foamu juga menyediakan jasa custom untuk membuat cermin dengan desain yang Anda inginkan.

The Glassify

The Glassify menyediakan beragam cermin estetik dengan bentuk abstrak yang minimalis. Anda bisa memilih cermin meja yang kecil atau cermin gantung yang berukuran lebih besar. The Glassify juga menerima pesanan custom yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

FVM

Dibandingkan dengan dua toko sebelumnya, koleksi cermin FVM cukup beragam. Ada cermin full-body, cermin meja rias, cermin abstrak, cermin dengan lampu LED, dan masih banyak lagi. Karena desainnya yang cukup beragam, Anda tinggal memilih cermin seperti apa yang cocok untuk rumah Anda.

Baca Juga: Seru dan Inspiratif, Berikut Rekomendasi Serial Netflix Tentang Dekorasi Rumah

Kana Deepa

Kana Deepa memiliki produk khas berupa moon mirror, yaitu cermin meja berbentuk bulat dengan tekstur permukaan bulan di pinggirnya. Desain cermin yang unik tapi tetap minimalis ini tentu dapat membuat meja rias Anda makin estetik. Selain itu, cermin ini bisa Anda jadikan kado untuk orang terkasih, lo.

Kroom Decor

Berfokus pada produk dekorasi rumah estetik ala Korea, Kroom Decor memiliki produk cermin meja dengan dua jenis desain, yaitu minimalis dan vintage. Keduanya sama-sama unik dan cocok digunakan sebagai pemanis meja rias Anda. Jika Anda membeli cermin dari sini, jangan lupa untuk menengok produk dekorasi lainnya yang sama-sama estetik!

Nah, itulah rekomendasi toko online yang menjual cermin aesthetic untuk mempercantik rumah Anda. Dari kelima toko di atas, mana yang menurut Anda menarik?

Selanjutnya: Inspirasi Rumah Minimalis ala Drakor, Ada Nevertheless dan Hometown Cha-Cha-Cha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News