Santai

Rekomendasi Serum Mengandung Retinol Aman Untuk Pemula, Violet Glow Kitschy Beauty

Rekomendasi Serum Mengandung Retinol Aman Untuk Pemula, Violet Glow Kitschy Beauty

MOMSMONEY.ID -Kitschy Beauty punya produk baru serum Violet Grow yang mengandung retinol dan anti-aging aman untuk pemula. Simak juga kegunaan, fungi, dan cara pakai retinol. 

Violet Glow adalah serum anti aging dan alternatif plant based retinol. Tidak seperti retinol pada umumnya, rekomendasi serum mengandung retinol yang aman untuk pemula ini tidak terbuat dari bahan kimia dan aman digunakan setiap hari. 

Jadi jika Moms mau mencoba serum yang mengandung retinol yang aman untuk pemula ini, Violet Glow, tak perlu khawatir. Moms tak perlu ragu bolehkah retinol ini dipakai setiap hari? Dengan kandungan yang dimiliki Violet Glow, retinol ini aman digunakan setiap hari. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Jadi Gelaran Dengan Jumlah Gol Terbanyak, Simak Fakta Lainnya

Kenapa retinol ini boleh dipakai setiap hari? Violet Grow diformulasi sebagai serum dari tanaman stoechiol atau Butterfly Lavender. Bahan ini tentunya aman untuk digunakan setiap hari dalam rangkaian skincare pagi dan malam. 

Bahan ini membuat serum Violet Glow bisa membuat kerutan menjadi halus setelah 24 jam, serta menjadi anti aging dalam 7 hari pemakaian sekaligus memudarkan noda hitam. 

Manfaat lain dari penggunaan serum retinol yang aman untuk pemula ini adalah mencerahkan kulit wajah, mencegah tanda penuaan, menyamarkan hyperpigmentation, menghilangkan kulit kusam, melembuatkan dan anti kerut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KitschyⓇ (@kitschy.beauty)

Serum retinol yang aman untuk pemula ini, Violet Glow, memiliki bahan niacinamide untuk memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan hyperpigmentations. Lalu bahan glycerin sebagai penghalus kulit. 

“Serum ini menggunakan stoechiol yang bisa jadi pilihan terbaik saat ada yang takut mencoba produk retinol. Beberapa tim sudah menggunakan dan 8 dari 10 orang setuju ini bisa masuk ke rangkaian skincare harian mereka. Apalagi yang sudah memiliki kerutan di wajah,” ungkap Rara dari Kitschy Beauty. 

Setelah mengetahui bahan serum retinol Violet Glow aman untuk pemula, simak cara menggunakannya. 

Cara menggunakan retinol Violet Glow, bolehkah retinol dipakai setiap hari?

  1. Retinol Violet Glow bisa digunakan pada siang dan malam setiap hari.
  2. Bersihkan wajah dengan pembersih dan toner, kemudian keringkan.
  3. Beri 1-2 tetes retinol Violet Glow ke wajah dan leher, usap dan ratakan. 
  4. Tunggu beberapa detik sebelum rangkaian skincare lainnya. 

Khusus retinol Violet Glow karena terbuat dari bahan alami tanaman, maka bisa digunakan setiap hari. Retinol yang tidak boleh digunakan setiap hari adalah retinol dengan jenis tretinoin dan tazarotene. Kedua jenis ini membutuhkan resep dokter karena pengaruhnya yang sangat kuat, dan memiliki risiko iritasi yang lebih besar. 

Apa kegunaan atau fungsi retinol untuk wajah?
Melansir Hello Sehat, retinol atau retinoid adalah bahan aktif dari vitamin A yang banyak digunakan di produk skincare. Bahan ini memiliki beberapa fungsi atau kegunaan untuk wajah Anda. 
Kegunaan atau fungsi retinol untuk wajah:

  • Mengatasi jerawat
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mencegah penuaan dini karena bisa membantu regenerasi kulit
  • Menghilangkan milia atau benjolan kecil di sekitar hidung, dahi dan kelopak mata. 

Baca Juga: Ini Lima Pemain Muda di Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Favorit Anda?

Retinol bisa dipakai di umur berapa? 
Melansir Alodokter, Retinol banyak terdapat di rangkaian skincare antiaging. Sehingga penggunaan retinol di bawah usia 20 tahun sangat diperhatikan dan sangat dibatasi. Jika diperbolehkan, penggunaan retinol di bawah usia 20 tahun tetap harus berada di bawah pengawasan dokter. 

Demikian informasi rekomendasi serum retinol yang aman untuk pemula, Anda bisa coba Violet Glow dari Kitschy Beauty. Serta informasi mengenai cara menggunakan, apakah boleh digunakan setiap hari, kegunaan atau fungsi retinol untuk wajah, serta retinol bisa digunakan di umur berapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News