Santai

Rekomendasi Restoran Tempat Makan Steak di Jakarta

Rekomendasi Restoran Tempat Makan Steak di Jakarta

MOMSMONEY.ID -  Sesekali menikmati kelembutan dan gurihnya steak di restoran tempat makan steak di Jakarta ini tak ada salahnya lo untuk self reward.

Rekomendasi restoran tempat makan steak yang satu ini merupakan pemenang dari Chope Indonesia Diner’s Choice Award. Restoran terbaik ini menang berdasarkan jumlah votes terbanyak pengguna Chope Indonesia.

Chope Indonesia adalah platform yang membantu Anda memenuhi semua kebutuhan makan. Mulai dari mencari restoran baru, favorit, hidden gem hingga reservasi tempat makan. 

Baca Juga: Ini Daftar Rekomendasi Restoran Terbaik di Jakarta, Wajib Anda Cicipi

5 rekomendasi restoran tempat makan steak di Jakarta

1. Bistecca SCBD

Rekomendasi restoran tempat makan steak di Jakarta peraih posisi pertama Diner’s Choice Award Chope Indonesia adalah Bistecca SCBD. Restoran ini menyediakan steak ala Itali-Amerika yang berada di bawah Grup Union dan Chef Luca Pezzera. 

Restoran steak ini berlokasi di 18 Parc Place Tower C Lantai Dasar GF, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53. Untuk makan di sini Moms perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000. 

Jika berkunjung ke Bistecca, menu yang wajib Anda coba antara lain Goose Liver Bavioli, Black Ink Taglioini and Jumbo Crab Meat, Signature Bistecca Fiorentina, Veal Chop alla Parmigiana, Florentine Butter Chicken, Grilled Pork Chop dan Cured Iberico Reserva Battalio Ham. 

2. Bluegrass Bar & Grill

Rekomendasi restoran tempat makan steak di Jakarta terbaik selanjutnya adalah Bluegrass Bar & Grill. Restoran ini menyajikan steak dengan country-style, cocktails & Wines.

Bluegrass Bar & Grill berlokasi di Bakrie Tower, GF, Jalan HR Rasuna Said No Kav 1. Untuk makan di sini Moms perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000. 

Menu favorit di Bluegrass Bar & Grill antara lain Big Daddy, Texas Beef Ribs, Baby Back RIbs, Grilled Tenderloin, Grilled Sirloin, Sausage Plater, Plank Salmon dan Homemade Smoked Pastrami Sandwich. 

3. Ruth’s Chris Steak House

Rekomendasi restoran tempat makan steak terbaik di Jakarta yang satu ini menyediakan steak spesial dengan 500 derajat sizzling plates dan wines terbaik. 

Namun, harga makanan di sini cukup mahal. Moms perlu menyediakan dana lebih dari Rp 550.000 untuk makan di sini. 
Makanan rekomendasi di Ruth’s Chris Steak House antara lain Sizzlin’ Blue Crab Cake, Filet, Ribeye dan Cheesecake, Mushroom Stuffed With Crab Meat dan Apple Crumble.

4. Cutt & Grill

Rekomendasi restoran tempat makan steak terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Cutt & Grill. Restoran steak ini menyajikan makanan ala Amerika termasuk burger dan sandwich. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cutt & Grill (@cuttandgrill)

Restoran ini cocok untuk makan malam romantis, brunch dan makan bersama keluarga. Restoran ini termasuk murah, Anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 250.000. 

Black Angus Sirloin, Australian Beef Back RIbs, Short RIbs, Australian Wagyu Tomahawk, US Prime Sirloin, Hanging Beef Kebab, Angus Beef Burger, Beef Brisket Burger, Nutella Cookie Skillet dan Coffee Milk Cake. 

5. Meatsmith Jakarta BBQ & Steak

Restoran tempat makan steak terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Meatsmith. Restoran ini menyajikan steak ala Amerika. Menariknya Meatsmith juga memiliki restoran lain di 4 negara. 

Restoran ini berada di bawah grup Michelin Burnt Ends dan pemiliknya adalah Chef Dave Pynt. Untuk makan di sini Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000.

Baca Juga: Virtual Account Semakin Populer, Sedangkan Buy Now Pay Later Kian Disukai Orang

Adapun menu favorit di restoran ini adalah Brisket Tacos, Beef Brisket Spring Rolls, Whole Lobster, Slow Smoked Chicken, Beef Briskter, Salmon Steak, 400G Striploin, dan USDA Prime.

Cicipi juga Beef Brisket 14-hour Smoked, Beef Brisket Smoked Sweet Potato Puree, Beef Brisket BBQ Sauce, Beef Brisket Watercress, Red Radish Brisket Chili Cheese Nachos Sour Creamm/Jalapenos dan Smoked Pineapple Brulee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News