Santai

Ini Daftar Rekomendasi Restoran Terbaik di Jakarta, Wajib Anda Cicipi

Ini Daftar Rekomendasi Restoran Terbaik di Jakarta, Wajib Anda Cicipi

MOMSMONEY.ID - Chope Indonesia mengadakan Diner’s Choice Awards untuk menentukan rekomendasi restoran terbaik di Jakarta. Yuk, simak untuk inspirasi Moms pergi bersama keluarga atau pasangan. 

Chope Indonesia adalah platform yang membantu Anda memenuhi semua kebutuhan makan. Mulai dari mencari restoran baru, favorit, hidden gem, hingga reservasi tempat makan. 

Nah, Chope Indonesia Diner’s Choice Award adalah penghargaan untuk restoran terbaik sesuai degan jumlah vote para pengguna Chope. Kali ini, ada 5 rekomendasi restoran terbaik di Jakarta. Yuk, simak ada apa saja:

Baca Juga: Sinopsis The Offering, Film Horor Angkat Iblis Yahudi Kuno Pengambil Anak

Daftar rekomendasi restoran terbaik di Jakarta

1. Cork & Screw Country Club

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta yang menempati posisi pertama adalah Cork & Screw Country Club. Restoran ini mengusung tema rumah makan ala Bali yang dibawa ke tengah kota. Anda bisa menikmati sajian dengan pemandangan kolam renang. 


Cocok untuk casual dining, romantic dates, bar & lounge serta weekend brunch. Beberapa makanan yang direkomendasikan C&S Burger, Roast Spring Chicen, Stockyard Wagyu Striploin MB6+. Salmon Steak, Sausage Platter, C.C Gin Tonic, dan Bika Ambon Old Fashioned

Berlokasi di Klub Golf Nasional, Jalan Asia Afrika Pintu IX The MAJ, Senayan, Jakarta. Untuk makan di sini, Anda bisa menghabiskan mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000.

2. Tiga Dari (Hutan Kota by Plataran)

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta yang menempati posisi kedua adalah Tiga Dari Hutan Kota by Plataran. Restoran ini mengusung konsep makan di dalam rumah kaca.

Restoran yang satu ini direkomendasikan untuk al fresco, meeting, casual dining, ramah anak, acara private, romantic dates, bar & lounge, brunch dan weekend brunch.

Menu andalan mereka antara lain Nasi Goreng Tiga Dari, Salad Bluntas Menjangan, dan Ayam Celengan. Untuk makan di sini, Moms bisa mengeluarkan dana mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000. 

Restoran Tiga Dari Hutan Kota by Plataran terletak di Jalan Gerbang Pemuda Pintu 10, Komplek Gelora Bung Karni, Tanah Abang, Jakarta. 

Baca Juga: Kenapa Telegram Tidak Bisa Telepon? Simak Cara Aktifkan Panggilan Suara dan Video

3. Roma Osteria & Bar SCBD

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta yang menempati posisi ketiga adalah Roma Osteria & Bar SCBD. Restoran ini mengusung konsep makanan ala Italia yang terletak di SCBD. 

Menariknya, Roma Osteria & Bar SCBD sangat ramah untuk Moms yang vegetarian. Cocok juga untuk membawa anak dan keluarga Moms di rumah. Moms bisa mencicipi Sphagetti Carbonara, Neapolitan Pizza, dan Giuseppe Garibaldi andalan mereka.

Harga makanan di sini berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000. Restoran ini terletak di Sequis Tower, Ground Floor Jalan Jenderal Sudirman No Kav 71, SCBD.

4. Loewy

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta yang menempati posisi keempat adalah Loewy. Restoran ini terinspirasi dari gaya bistro Paris di New York City. Restoran ini memiliki gaya interior retro atau klasik dengan interpretasi modern.

Jika Moms makan di sini, Anda akan merasakan suasana makan di bistro Paris bertemu dengan gaya loteng New York di tahun 1940-an. Cocok untuk mengajak kolega bisnis Anda makan di sini. 

Oakwood Premier Cozmo GF, Jalan Lingkar Mega Kuningan E4.2 No 1, Setia Budi, Jakarta. Restoran ini Harga makanan di sini mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 250.000 per orang. Coba, deh, menu mereka yang direkomendasikan yaitu Escargot, Brisket Sandwich, dan Egg Benedict.

5. The Garden Osteria Senopati

Rekomendasi restoran terbaik di Jakarta yang menempati posisi kelima adalah The Garden Osteria Senopati. Di sini Moms direkomendasikan untuk menikmati Potterhouse Kilcoy Pure Agus Steak 700gr, Grilled Octopus, Fresh Oyster, Risotto Burrata, dan Burraya Parma Ham Pizza. 

Baca Juga: Wajib Coba, 3 Gerakan Ini Bisa Mengatasi Sakit Punggung lo

Restoran yang satu ini cocok untuk casual dining, fine dining, romantic dates, serta bar & lounge. Untuk makan di sini, per orang bisa mengeluarkan sekitar Rp 250.000 hingga Rp 400.000.

Demikian informasi mengenai rekomendasi restoran terbaik di Jakarta. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News