HOME, Keluarga

Rekomendasi Kompor Tanam 2 Tungku Terbaik, Cocok untuk Dapur Minimalis

Rekomendasi Kompor Tanam 2 Tungku Terbaik, Cocok untuk Dapur Minimalis

MOMSMONEY.ID - Saat ini, penggunaan kompor tanam sudah mulai umum digunakan, terutama di rumah-rumah modern yang mengusung konsep minimalis.

Tidak heran, sebab kompor tanam memang memiliki tampilan yang sleek dan modern sehingga dapat mempercantik tampilan dapur di rumah. Selain itu, kompor tanam umumnya juga dilengkapi beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh kompor konvensional.

Jika Anda sedang mencari kompor tanam untuk dapur di rumah, yuk simak artikel ini. Berikut MomsMoney berikan rekomendasi kompor tanam dengan 2 tungku yang cocok untuk dapur minimalis.

Baca Juga: Kompor Konvensional vs Kompor Tanam, Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

Rinnai RB-712N (GB)

Harga: sekitar Rp1.700.000

Kompor tanam dari Rinnai ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Permukaannya terbuat dari tempered glass dengan ketebalan 8 mm yang kuat terhadap benturan, serta dapat menahan suhu panas hingga 280 derajat celsius dan beban hingga 100 kg.

Memiliki dimensi produk sebesar 780 x 465 x 122,6 mm, kompor tanam ini juga dilengkapi dengan wok adaptor yang berfungsi sebagai tambahan untuk tatakan wajan dengan ukuran apapun.

Modena BH-0725

Harga: sekitar Rp1.900.000

Selanjutnya, ada kompor tanam dari Modena yang memiliki sistem one-hand ignition. Permukaannya berwarna hitam dengan bahan tempered glass yang kuat terhadap benturan dan suhu.

Kompor tanam ini memiliki dimensi sekitar 730 x 420 x 120 mm, dan dilengkapi dengan 1 buah wok adaptor yang berfungsi sebagai tatakan wajan saat memasak.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Anda Harus Beralih Menggunakan Kompor Induksi

Electrolux EHG-7230BE

Harga: sekitar Rp2.900.000

Kompor tanam Electrolux ini memiliki tungku berbahan enamel baja dengan kenop gas yang diklaim dapat mengendalikan api dengan tepat, sehingga masakan akan matang dengan sempurna. Efisiensi energinya juga mencapai 57% untuk memanaskan makanan dengan lebih cepat.

Memiliki dimensi 780 x 460 x 64 mm, kompor ini menggunakan bahan tempered glass untuk permukaannya. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan kaki atau dudukan khusus sehingga Anda tidak harus menanamnya di meja dapur.

Winn Gas W-888

Harga: sekitar Rp970.000

Terakhir, ada kompor tanam dari Winn Gas yang cukup terjangkau. Kompor ini memiliki 2 tungku berlapis enamel antikarat yang masing-masing berukuran 60 mm dan 130 mm.

Kompor tanam ini memiliki dimensi sekitar 710 x 390 x 50 mm. Sama seperti kompor tanam lainnya, kompor ini memiliki permukaan yang terbuat dari plat berlapis kaca, sehingga terlihat modern dan cantik.

Itulah beberapa rekomendasi kompor tanam yang bisa mempercantik penampilan dapur minimalis Anda. Bagaimana, adakah kompor yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News