HOME, Santai

Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Diadaptasi Dari Webtoon

Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Diadaptasi Dari Webtoon

MOMSMONEY.ID - Webtoon menjadi sumber cerita yang sering daingkat menjadi drama. Karena kepopulerannya, beberapa webtoon diangkat menjadi drama dan menjadi terkenal.

Beragam genre webtoon yang telah dijadikan drama juga dibintangi oleh bintang ternama. Tak jarang hal tersebut yang membuat fans merasa penasaran dengan visual yang diberikan pada dramanya. 

Berikut ini deretan drama Korea yang ceritanya diambil dari webtoon.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

Nevertheless

Drama yang baru saja berakhir ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Nevertheless menceritakan tentang hubungan romantis dua mahasiswa. Namun, banyak masalah yang harus dihadapi lantaran sang pria merupakan seorang yang tak ingin berpacaran. 

Sedangkan sang wanita ingin memulai kembali hubungan romantis namun tidak percaya pada cinta. Drama ini sudah berakhir dalam 10 episode. Namun penonton dibuat terpecah menjadi dua kubu karena pilihan yang dibuat oleh sang wanita. 

So I Married An Anti-Fan

Drama ini juga merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon. Sebelumnya, drama ini didasari oleh novel yang terbit pada tahun 2010. Kemudian dibuat versi webtoon dan dramanya. 

Menceritakan tentang kisah romantis antara reporter wanita yang membenci seorang bintang papan atas. Mereka berdua kemudian dipertemukan hingga berujung tinggal bersama dan menjalin kisah asmara. 

Baca Juga: Singkat! Deretan Drama Korea dengan Episode Pendek, Wajib Tonton

Extraordinary You

Drama romansa remaja ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyadari bahwa kehidupannya merupakan bagian dari manhwa atau kartun yang berjudul Secret. Kemudian ia berusaha untuk menolak takdir yang ditulis oleh penulisnya dengan berbagai cara.

Extraordinary you adalah salah satu drama yang cukup menyita perhatian publik. Lantaran kisah yang unik dan pemeran yang tampan. Dibintangi oleh Rowoon dan Lee Jae Wook membuat penontonya terbelah menjadi dua kubu dalam kisah cinta segitiga drama ini.

True Beauty

Selain Extraordinary You, drama True Beauty juga membagi penontonnya menjadi dua kubu. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Secret of Angel ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Menceritakan tentang Im Ju Gyeong yang menjadi dewi kecantikan di sekolahnya. Padahal ia hanya mengandalkan make up. Ia juga tidak berani untuk menunjukkan muka aslinya kepada siapa pun disekolahnya lantaran merasa insecure. Hingga datanglah dua laki-laki yang bisa menerima segala kekurangannya. 

Selanjutnya: Cantik-Cantik! Ini Dia Deretan Mantan Pacar Lee Min Ho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News