HOME, Santai

Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

Deretan Drama Korea Action Adaptasi Webtoon. Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea yang diadaptasi dari kisah webtoon menjadi semakin bertebaran. Kisah yang baru dan penuh dengan ide menarik terus dikembangkan dalam membuat drama dari webtoon.

Tak jarang, ending yang berbeda harus dibuat demi kisah berbeda dengan webtoon. Tak hanya kisah romantis, webtoon dengan kisah dan cerita action juga kerap diangkat menjadi drama.

Tentunya dengan kisah yang seru dan menarik, webtoon dengan genre action ini dipilih menjadi drama. Berikut ini adalah beberapa drama dengan genre action thriller yang kisahnya diangkat dari cerita webtoon.

Baca Juga: Suguhkan Kisah Unik, Dali and Cocky Prince Tayang September Besok

The Uncanny Counter

Drama yang menceritakan tentang sekelompok orang dengan kekuatan super ini diambil dari webtoon berjudul Amazing Rumor. Menyamar sebagai penjual mie, mereka semua berkumpul di restoran tersebut untuk mengatur misi yang diberikan pada mereka.

Mereka di utus untuk menangkap roh-roh jahat yang berkeliaran di dunia. Dengan kekuatan yang berbeda-beda mereka berusaha bersama dalam satu tim untuk mengalahkan kekuatan roh jahat di dunia.

Drama ini menjadi salah satu drama yang booming saat perilisannya. Kabarnya bahkan drama ini akan memiliki season ke dua nya.

Sweet Home

Drama action horror ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang monster yang menyerang sebuah kompleks rumah susun di Korea. 

Mencoba untuk bertahan, semua orang dalam rumah susun tersebut bekerja sama untuk saling mendukung dan melawan serangan monster-monster tersebut.

Drama ini sangat seru untuk ditonton karena ceritanya yang menegangkan dan penuh teka-teki. Drama yang dibintangi Song Kang ini bisa Anda saksikan di Netflix.

Baca Juga: Bosan Nonton Drama Korea Romantis? Yuk, Tonton Drama Korea Action Ini

Memorist

Drama action misteri ini menceritakan tentang seorang detektif yang mampu membaca ingatan orang-orang. Kemudian ia memutuskan untuk menangkap penjahat-penjahat di jalanan dengan kemampuannya tersebut.

Ia kemudian bertemu dengan profiler handal untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terjadi pada saat itu. Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini memiliki banyak plot twist dalam ceritanya.

Kingdom

Drama yang tak asing lagi bagi pecinta drama Korea ini tentunya juga menjadi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Webtoon berjudul Burning Hell: Shinui Nara, adalah webtoon yang dijadikan ide cerita drama ini.

Mengisahkan tentang seorang putra mahkota pada era kerajaan Joseon yang ingin mencari kebenaran tentang ayahnya. Ayahnya dikabarkan meninggal karena penyakit cacar.

Namun, belum sempat mendapat jawaban, wabah aneh mulai menyerang desa. Membuat orang-orang yang telah meninggal berubah menjadi zombie.

Drama Kingdom menjadi salah satu drama terfavorit di Netflix dan telah mencapai season dua. Cerita baru Kingdom yang baru rilis tahun ini adalah Kingdom: Ashin Of The North yang menjadi episode spesial serial ini.

Selanjutnya: Ternyata Drama Korea Romantis Ini Diadaptasi dari Webtoon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News