HOME, Santai

Bosan Nonton Drama Korea Romantis? Yuk, Tonton Drama Korea Action Ini

Bosan Nonton Drama Korea Romantis? Yuk, Tonton Drama Korea Action Ini

MOMSMONEY.ID -  Drama Korea dengan kisah romantis mungkin terasa monoton untuk disaksikan. Tontonan drama Korea dengan genre lain mungkin bisa menjadi penyegaran tersendiri bagi Anda. Salah satunya adalah genre action.

Genre action sendiri sudah banyak diangkat dalam kisah-kisah drama Korea. Biasanya drama dengan genre ini memiliki kisah romantis yang minim. Jadi akan sangat seru untuk disaksikan jika Anda merasa bosan dengan kisah-kisah percintaan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea action yang tentunya minim kisah romantis.

Baca Juga: Sedih! Drama Korea Ini Berakhir dengan Sad Ending

Penghitung Luar Biasa

Drama ini terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka disebut sebagai Counter yang kemudian dianggap sebagai pedagang mi. 

Mereka harus berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. Tentu saja dengan memanfaatkan kemampuan yang diberikan kepada mereka. Drama ini dapat Anda saksikan di Netflix. 

Sopir taksi

Taxi Driver merupakan drama yang menjadi populer saat perilisannya. Menceritakan tentang sebuah perusahaan bernama Rainbow Taxi, yang menyediakan jasa balas dendam. Pelayanan mereka untuk para korban kejahatan yang memperoleh keadilan dalam kasus-kasus mereka. 

Selain cerita balas dendam, drama ini juga mengandung kisah misteri yang tentunya akan menambah keseruan cerita dalam drama ini. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Esom, dan Kim Ui Seong.

Pemain

Krystal lagi-lagi kembali dalam kisah drama action. Drama The Player dibintangi oleh Krystal, Song Seung Heon, Tae Won Suk, dan Lee Si Eon. Anda bisa menyaksikan drama ini di portal Viu dan iQIYI.

Baca Juga: 4 Drama Korea Legendaris yang Ceritakan Kisah Cinta Segitiga

Mengisahkan tentang 4 orang yang memiliki bakat berbeda. Mereka berkumpul menjadi satu tim untuk membasmi kejahatan. Tentu saja mereka tidak sendiri, mereka bekerja sama dengan seorang jaksa untuk memenjakan penjahat-penjahat tersebut. 

Pendeta yang berapi-api

Drama ini menceritakan tentang sebuah tim yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan. kasus ini biasa, namun melibatkan seorang pendeta Katolik. 

Tim ini berisi seorang pendeta, seorang detektif pemula, dan seorang jaksa yang menemani. Mereka semua terlibat untuk mengungkap kejahatan tersebut. Selain action, drama ini juga mengomunikasikan lucu yang memecah keheningan untuk menonton drama action ini.

DP

Drama Korea terbaru ini bisa Anda saksikan di Netflix. Cerita drama ini adalah tentang kehidupan tentara selama berada di markas. Salah satu divisi kemiliteran memiliki tugas untuk mencari orang hilang, menugaskan dua orang tentara wamilnya untuk mencari orang-orang yang kabur dari markas.

Drama ini juga akan memberikan pengetahuan bagi kaum awam tentang bagaimana wamil atau wajib militer berlangsung di Korea.

Selanjutnya: Catat Tanggalnya, Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News