HOME, Santai

Cantik-Cantik! Ini Dia Deretan Mantan Pacar Lee Min Ho

Cantik-Cantik! Ini Dia Deretan Mantan Pacar Lee Min Ho

MOMSMONEY.ID - Aktor papan atas Korea, Lee Min Ho menjadi trending lantaran foto kebersamaannya dengan Yeonwoo ex Momoland dirilis oleh Dispatch. Kedua agensi langsung menolak kabar bahwa mereka tengah berpacaran. Lee Min Ho dan Yeonwoo saat dikonfirmasi perihal tersebut, hanya mengaku sebatas teman baik saja. 

Kabar hubungan asmara Lee Min Ho memang selalu menjadi topik pembicaraan media. Melihat track record Lee Min Ho yang sudah sering berpacaran dengan aktris papan atas Korea. Pesonanya memang selalu menarik perhatian banyak wanita cantik.

Intip kembali yuk, siapa saja aktris cantik yang pernah mengisi hati Lee Min Ho.

Baca Juga: Tahan Banting! Ini Dia Karakter Wanita Drama Korea yang Miliki Kepribadian Tangguh

Yoo In Na

Yoo In Na adalah aktris papan atas Korea yang kerap mengisi drama-drama romantis. Yoo In Na adalah salah satu akrits yang hingga usianya kini menginjak 39 tahun masih terlihat cantik dan menawan. Lee Min Ho sendiri pernah menjalin hubungan romantis dengan Yoo In Na.  Keduanya dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2013.

Foto-foto kebersamaan mereka juga telah tersebar ke publik. Ditambah dengan surat cinta yang pernah ditulis Lee Min Ho dengan kata-kata romantis juga ikut tersebar luas.

Park Min Young

Hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Park Min Young terjadi lantaran cinta lokasi. Keduanya bermain dalam drama yang sama yaitu City Hunter. Pada 2011 akhirnya kedua agensi mengkonfirmasi hubungan asmara mereka.

Baca Juga: Terlibat Cinlok, Pasangan Drama Ini Jadi Pasangan Sungguhan

Awalnya mereka berdua hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja. Namun setelah syuting berakhir, keduanya tetap menjalin komunikasi. Hingga membuat keduanya saling suka dan berpacaran.

Bae Suzy

Bae Suzy dan Lee Min Ho menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Keduanya harus berpisah lantaran pada tahun 2017, Lee Min Ho harus menjalankan kewajibannya untuk wamil.

Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik setelah Dispatch merilis foto-foto kebersamaan mereka. Setelah dikonfirmasi oleh keduanya dan agensi, mereka tak ragu-ragu untuk menunjukkan kemesraan lagi dihadapan publik. Yang tentunya membuat wanita-wanita lain merasa iri dengan hubungan romantis mereka.

Selanjutnya: Suguhkan Kisah Unik, Dali and Cocky Prince Tayang September Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News