HOME, Keluarga

Rekomendasi Blender Mini Portable yang Praktis dan Terjangkau

Rekomendasi Blender Mini Portable yang Praktis dan Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Blender portable merupakan jenis blender yang berukuran lebih kecil dari blender umumnya, sehingga kadang disebut sebagai blender mini.

Sesuai dengan namanya, blender ini bersifat portabel dan mudah dibawa-bawa, sehingga terasa praktis. Selain itu, karena ukuran gelasnya yang kecil, blender ini cocok untuk digunakan satu orang saja.

Jika Anda tinggal sendirian, blender seperti ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk melengkapi dapur di rumah. Selain itu, sebagian besar blender portable juga bisa digunakan untuk membuat baby food.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Blender Philips Terbaik, Cocok Untuk Beragam Keperluan!

Bingung mencari produk blender portable apa yang cocok dengan kebutuhan Anda? Yuk, simak rekomendasi dari MomsMoney di bawah ini!

Xiaomi Deerma NU06 2in1 Blender Portable Mini Juicer

Kisaran harga: Rp285.000

Blender portable dari Xiaomi ini memiliki gelas dengan kapasitas 400 ml yang memungkinkan Anda langsung meminum jus setelah selesai diblender. Blender ini juga dilengkapi tutup botol khusus sehingga Anda bisa membawa jus langsung dari blender tanpa harus memindahkannya ke botol terpisah.

Blender ini memiliki bobot yang ringan dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 1500mAh, sehingga bisa digunakan di mana saja. Dengan dua mata pisau yang tajam, blender ini bisa menghasilkan jus yang halus dalam waktu cepat sehingga sangat praktis.

GM Bear Portable USB Blender

Kisaran harga: Rp120.000

Blender portable GM Bear memiliki desain yang ramping dengan gelas berkapasitas 360 ml dan tambahan tutup botol, sehingga Anda bisa membawa jus langsung dari blender setelah selesai diproses.

Ditenagai oleh baterai, blender ini mudah dibawa-bawa ke mana saja. Blender ini juga memiliki 4 mata pisau tajam yang dapat menghancurkan buah atau sayuran dengan lebih maksimal, sehingga jus yang dihasilkan akan lebih halus.

Baca Juga: Tips Menggunakan Kompor Listrik yang Aman, Yuk Pahami

Ecentio Portable USB Blender

Kisaran harga: Rp129.000

Blender portable dari Ecentio ini memiliki desain yang minimalis dengan gelas berkapasitas 380 ml yang mudah dilepas-pasang, sehingga bisa dibawa-bawa dan dibersihkan dengan mudah.

Blender ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh dan memiliki 6 mata pisau yang tajam dan dapat menghaluskan bahan makanan dengan cepat. Selain itu, pengoperasiannya pun mudah, hanya perlu menekan tombol sekali.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Pahami Bedanya Blender dan Juicer!

Vitamer Portable Blender

Kisaran harga: Rp239.000

Terdiri dari 3 pilihan warna yang simpel, blender portable dari Vitamer ini memiliki gelas dengan kapasitas sekitar 500 ml dan tutup botol yang membuatnya mudah dibawa-bawa. Gelasnya bebas dari kandungan BPA, sehingga bisa digunakan untuk membuat baby food.

Blender ini memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang bisa digunakan 10-15 kali jika baterai diisi penuh. Dilengkapi dengan 4 mata pisau yang tajam, blender portable ini bisa menghaluskan bahan makanan dengan cepat.

Cosmos On The Go CB 522

Kisaran harga: Rp280.000

Jika Anda kurang menyukai blender portable dengan baterai, coba tengok blender dari Cosmos ini. Ditenagai kabel listrik berdaya 300W, blender portable ini memiliki 2 jenis gelas dengan kapasitas yang berbeda (570 ml dan 400 ml) yang bisa Anda gunakan bergantian.

Sama seperti blender portable lainnya, blender ini dilengkapi tutup botol yang memudahkan Anda membawa-bawa jus setelah selesai diproses di blender. Pisau stainless steel pada blender ini pun kuat menghancurkan es batu dengan cepat dan merata.

Itulah beberapa rekomendasi blender portable dari MomsMoney yang bisa Anda pilih. Bagaimana, adakah produk yang menarik perhatian Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News