HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Blender Philips Terbaik, Cocok Untuk Beragam Keperluan!

5 Rekomendasi Blender Philips Terbaik, Cocok Untuk Beragam Keperluan!

MOMSMONEY.ID - Blender merupakan salah satu kitchen appliances yang umum ditemui di dapur-dapur Indonesia. Alat yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, mulai dari membuat jus hingga menghaluskan bumbu masak.

Berbicara soal blender, salah satu merek yang cukup banyak dicari adalah merek Philips. Merek ini memang terkenal dengan produk home and kitchen appliances-nya yang beragam dan memiliki kualitas yang terjamin.

Nah, jika Anda sedang mencari blender dengan kualitas terbaik, tidak ada salahnya melirik deretan blender dari Philips. Berikut rekomendasinya dari MomsMoney untuk Anda.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Pahami Bedanya Blender dan Juicer!

Philips HR 2222

Kisaran harga: Rp779.000

Pertama, ada blender Philips HR 2222 yang termasuk dalam rangkaian 5000 Series. Blender ini memiliki gelas kaca berukuran 2 liter dengan tutup dan pisau yang mudah dilepas-pasang, jadi lebih praktis.

Selain itu, blender ini memiliki motor berkekuatan 350W  dengan teknologi ProBlend Crush yang mampu menghancurkan es 2 kali lebih cepat, sehingga es yang dihasilkan akan lebih halus. Blender ini juga dilengkapi 5 pengaturan prasetel, perlindungan panas berlebih, dan tombol khusus untuk mempermudah proses pembersihan blender.

Philips HR 2115

Kisaran harga: Rp689.000

Blender Philips HR 2115 memiliki gelas plastik dengan kapasitas sekitar 1,5 hingga 2 liter yang cocok digunakan untuk beragam keperluan, seperti membuat jus, smoothies, bahkan sup.

Memiliki daya 350W, blender ini dilengkapi dengan aneka setelan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pisaunya yang tajam terbuat dari bahan antikarat yang akan membantu menghaluskan bahan makanan dan minuman dengan lebih merata.

Baca Juga: Tips Menggunakan Kompor Listrik yang Aman, Yuk Pahami

Philips HR 2603

Kisaran harga: Rp852.000

Blender Philips HR 2603 merupakan pengganti dari seri HR 2874. Blender ini termasuk jenis blender mini dengan gelas plastik berkapasitas 0,6 liter yang membuatnya cukup mudah dibawa ke mana-mana dan tidak memakan tempat di meja.

Blender mini ini memiliki daya 350W dengan pisau yang bertenaga untuk mencampur berbagai bahan makanan, bahkan es batu. Jika Anda butuh minuman yang mudah dibuat dengan takaran yang pas untuk satu orang, blender ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Ragam Tren Desain Dapur yang Layak Dicoba Tahun 2022

Philips HR 2221

Kisaran harga: Rp662.000

Jika Anda menyukai fitur dari blender Philips HR 2222 tapi tidak suka dengan gelasnya yang berbahan kaca, coba tengok blender yang satu ini. Blender Philips HR 2221 memiliki gelas plastik berukuran 2 liter, sehingga risiko pecah akan lebih minim.

Selain itu, fitur-fitur pada blender ini umumnya hampir sama dengan HR 2222. Misalnya, blender ini memiliki daya 350W dan fitur perlindungan panas, mampu menghancurkan es dengan lebih baik, serta dilengkapi dengan 5 pengaturan prasetel.

Philips HR 2056

Kisaran harga: Rp425.000

Terakhir, ada blender Philips HR2056 yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang menginginkan blender terjangkau dengan daya yang cukup rendah.

Dilengkapi dengan gelas plastik berkapasitas 1,2 liter yang cukup tangguh, blender ini memiliki daya sekitar 280W. Selain itu, desain pisau baja antikarat pada blender ini juga akan mampu menghancurkan dan menghaluskan berbagai jenis bahan makanan, mulai dari buah hingga es batu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi blender Philips terbaik dari MomsMoney. Bagaimana, adakah produk yang membuat Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News