HOME, Keluarga

Rekomendasi Air Purifier Terjangkau di Bawah 2 Juta, Tetap Berkualitas!

Rekomendasi Air Purifier Terjangkau di Bawah 2 Juta, Tetap Berkualitas!

MOMSMONEY.ID - Di masa pandemi, air purifier atau penjernih udara sudah menjadi salah satu barang wajib di rumah. Alat ini banyak dicari karena berfungsi untuk membantu menyaring udara dari partikel-partikel yang merugikan seperti debu, virus, jamur, atau alergen.

Namun, namanya juga alat elektronik, harga air purifier tentu tidak murah. Hal ini terkadang menjadi hambatan bagi mereka yang ingin membeli produk ini untuk kebutuhan di rumah. Nah, kali ini MomsMoney akan merekomendasikan 3 air purifier terjangkau di bawah Rp 2 juta.

Ketiga air purifier di bawah ini sudah dilengkapi dengan HEPA filter, lo. Menurut Center for Disease Control (CDC) Amerika, HEPA filter dalam air purifier dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 melalui aerosol hingga 65%. Yuk, simak rekomendasinya di bawah!

Baca Juga: Apa Bedanya Air Purifier dengan Air Humidifier? Baca di Sini

Xiaomi Mi Air Purifier 3C (harga sekitar Rp 1.799.000)

Tidak hanya terkenal lewat produk smartphone, Xiaomi juga populer dengan produk home appliances-nya, seperti Xiaomi Air Purifier 3C.

Mi Air Purifier 3C dilengkapi dengan layar LED digital yang dapat menampilkan informasi mengenai kualitas udara dengan kemampuan menghilangkan bakteri dan virus sebesar 99,99%. Air purifier ini juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi Mi Home karena dipasangi dengan fitur AI Voice Smart Control.

Memiliki berat sekitar 4,6 kg, Mi Air Purifier 3C dapat mencakup ruangan sebesar kira-kira 106 m2 dengan sistem sirkulasi udara 360 derajat.

Sharp Air Purifier FP-J30Y (harga sekitar Rp1.599.000)

Sebagai salah satu produsen alat elektronik rumah yang populer di Indonesia, tentu Sharp memiliki produk air purifier yang berkualitas seperti Sharp Air Purifier FP-J30Y ini.

Salah satu poin utama yang menarik dari Sharp PF-J30Y adalah adalah pilihan warnanya yang menggemaskan dan ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk dipindahkan. Selain itu, air purifier ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang dapat melumpuhkan partikel merugikan seperti virus, jamur, alergen, dan bau tidak sedap.

Sharp Air Purifier FP-J30Y memiliki fitur antidebu dan auto restart, serta dapat menjangkau ruangan seluas 23 m2 dan memiliki daya listrik maksimal sebesar 50 Watt.

Baca Juga: Catat 3 Rekomendasi Vacuum Cleaner Cordless untuk Bersih-Bersih Rumah

Notale Air Purifier NTL-AP1 (harga sekitar Rp1.790.000)

Terakhir, ada satu air purifier yang cukup populer di berbagai e-commerce Indonesia, yaitu Notale Air Purifier NTL-AP1.

Notale NTL-AP1 memiliki beberapa fitur menarik, seperti mode night light, child lock, timer, berbagai mode penggunaan, sensor kualitas udara, dan peringatan untuk mengganti filter. Selain itu, air purifier ini juga dilengkapi dengan UV sterilizer yang dapat langsung membunuh kuman yang terhisap.

Dengan dimensi yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat, Notale NTL-AP1 dapat menjangkau ruangan sebesar 50 m2. Daya yang dikeluarkan pun cukup rendah, yaitu 48 Watt.

Nah, itu tadi 3 rekomendasi air purifier terjangkau dengan harga di bawah Rp 2 juta, namun cukup berkualitas. Anda bisa membeli ketiga produk tersebut lewat e-commerce langganan Anda.

Bagaimana, adakah yang menarik perhatian Anda?

Selanjutnya: Mau Beli AC? Simak Tipnya di Sini Agar Tak Salah Pilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News