Santai

Rekomendasi 7 Film Romantis Natal Netflix, Bikin Senyum Sendiri

Rekomendasi 7 Film Romantis Natal Netflix, Bikin Senyum Sendiri

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi film romantis Natal dari Netflix yang bisa ditonton menjelang Natal.

Netflix memiliki banyak judul film liburan Natal yang disajikan khusus sebagai hiburan menjelang Natal.

Salah satunya adalah film romantis Natal yang bisa ditonton dengan mudah di Netflix.

Bagi yang menyukai film-film khas Natal, berikut rekomendasi film romantis Natal yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Falling for Christmas

Menampilkan Lindsay Lohan, Chord Overstreet, dan George Young, film ini merupakan film komedi romantis dengan cerita yang menyentuh.

Setelah kehilangan ingatannya karena insiden saat bermain ski, seorang wanita kaya raya diselamatkan dan tinggal dengan seorang duda bersama dengan anak perempuannya di rumah yang biasa saja.

The Noel Diary

Penggemar film romantis, jangan ketinggalan untuk menyaksikan film Natal romantis yang satu ini. Film ini mengisahkan tentang seorang novelis yang bertemu dengan wanita baru.

Setelah membersihkan rumah masa kecilnya, ia kemudian bertemu wanita ini yang ternyata memiliki tujuan untuk mencari tahu ibu kandungnya. Dari sini kemudian semua rahasia dan rasa cinta pun perlahan mulai muncul.

Christmas with You

Film romantis ini akan mengikuti perjalanan seorang bintang pop yang membutuhkan inspirasi untuk membuat lagu pop terbarunya.

Ia bahkan mengabulkan permintaan Natal fans ciliknya untuk bertemu dan membuatnya menemukan cinta sesungguhnya dalam perjalanan tersebut.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini Rekomendasi 6 Drakor Romantis Berlatar Sekolah

Holidate

Lelah karena terus-terusan melajang saat liburan Natal, dua orang asing yang tanpa sengaja bertemu memutuskan untuk menjadi plus one masing-masing.

Mereka berpura-pura menjadi pasangan masing-masing dan mengunjungi acara liburan Natal keluarga bersama. Film komedi romantis ini dibintangi oleh Emma Roberts, Luke Bracey, dan Kristin Chenoweth.

A Castle For Christmas

Untuk menghindari skandal, seorang penulis buku terkenal kabur dan memulai perjalanan barunya ke Skotlandia.

Saat sedang menikmati Skotlandia di musim dingin yang indah, ia jatuh cinta dengan sebuah kastil yang ternyata dimiliki oleh bangsawan yang menyebalkan. Film liburan Natal yang menampilkan keindahan Skotlandia ini dibintangi oleh Brooke Shields, Cary Elwes, dan Lee Ross.

The Princess Switch Series

Merupakan film keluarga yang menampilkan kisah romantis, film Natal yang memiliki beberapa seri ini menampilkan Vanessa Hudgens sebagai seorang putri yang memiliki beberapa saudara kembar.

Hingga suatu hari beberapa masalah muncul dan memaksa mereka untuk bertukar tempat dan juga kepribadian yang berbeda-beda.

Baca Juga: Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Ada Ghost Writer 2

Last Christmas

Dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding, film fantasi romantis ini menceritakan tentang pertemuan seorang elf yang bertemu dengan seorang yang ia anggap sebagai malaikat di Bumi.

Dengan keajaiban Natal, keduanya mendapatkan keajaiban masing masing dalam hidupnya.

Menyuguhkan cerita manis dan khas Natal, itulah tadi beberapa judul film romantis Natal yang bisa mulai ditonton menjelang tibanya Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News