Santai

Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Ada Ghost Writer 2

Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Ada Ghost Writer 2

MOMSMONEY.ID - Dengan banyaknya judul film yang terus menghiasi Netflix, berikut daftar film dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Menampilkan film dengan cerita baru maupun lawas yang menarik, beberapa judul film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Berikut beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Ghost Writer 2

Di peringkat pertama top film Netflix hari ini ditempati oleh film Indonesia berjudul Ghost Writer 2. Merupakan sekuel dari cerita pertamanya, film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya.

Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan super natural yang kejam.

Slumberland

Film keluarga terbaru Netflix yang dibintangi Jason Momoa, Marlow Barkley, dan Chris O’Dowd ini berada pada posisi kedua top film Netflix hari ini.

Film fantasi penuh petualangan ini akan mengikuti petualangan seorang anak yatim piatu di sebuah dunia penuh mimpi untuk menemukan mutiara berharga yang bisa mewujudkan keinginan terbesarnya.

Baca Juga: Bikin Tegang, Ini 6 Daftar Film Horor Found Footage Terbaik, Berani Nonton?

Lara Ati

Setelah satu minggu berada di peringkat pertama, film Lara Ati kini menduduki peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Merasa tidak beruntung dalam masalah karir dan percintaan, Joko kembali berkumpul dengan teman masa kecilnya dan mendapat secercah harapan. Terutama, untuk mengambil kembali hati mantan kekasihnya. Film ini dibintangi Bayu Skak, Tatjana Saphira, dan Keisya Levronka.

Lesson Plan

Setelah seorang guru meninggal, sahabatnya yang merupakan mantan polisi, mengambil alih semua pekerjaannya di sekolah. Di mana ternyata sekolah tersebut memiliki rahasia. 

Ia kemudian bekerja sembari melakukan perlawanan pada geng yang menjadi penyebab kematian guru tersebut. Film kriminal penuh aksi ini menempati posisi ke empat top film Netflix hari ini.

The Swimmers

Dari mulai sebuah perang di Syria hingga Olympic di Rio tahun 2016, dua kakak beradik memulai perjalanan penuh risiko. Mereka pun juga memutuskan untuk sepenuh hati menggunakan kemampuan berenang mereka demi kebaikan.

Film ini menduduki posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia.

Itu dia sederet film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia, sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News