Santai

Bikin Gemas, Ini Rekomendasi 6 Drakor Romantis Berlatar Sekolah

Bikin Gemas, Ini Rekomendasi 6 Drakor Romantis Berlatar Sekolah

MOMSMONEY.ID - Berikut rekomendasi drama Korea atawa drakor romantis yang memiliki latar di sekolah.

Drama Korea menyajikan banyak pilihan cerita romantis yang berlatar kehidupan para murid-murid remaja di sekolah

Tak jarang, beberapa cerita dengan tema tersebut mengingatkan kembali dengan cinta monyet yang pernah dirasa semasa sekolah.

Bagi yang menyukai cerita romantis, berikut adalah beberapa rekomendasi drakor romantis yang memiliki latar di sekolah:

Baca Juga: Ternyata Ini 5 Kondisi Pemicu Munculnya Anxiety, Sudah Tahu?

Cheer Up

Merupakan drama Korea terbaru yang populer, drakor ini mengisahkan tentang kisah para mahasiswa yang tergabung dalam kelompok cheerleader di universitas.

Mereka harus menghadapi serangkaian usaha menjadi yang terbaik, menghindari mitos legendaris dari klub tersebut, dan menghadapi pertentangan masalah percintaan khas anak muda yang bersemi di kampus.

Extraordinary You

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga murid SMA yang manis dan penuh perjuangan. Kisah cinta mereka ini berlatar dunia fantasi komik.

Extraordinary You berkisah tentang Eun Dan Oh yang selama ini menganggap dirinya adalah pemeran utama dalam sebuah komik.

Namun, ternyata ia hanyalah pemeran pendukung yang kemudian ingin mengubah jalan nasibnya berbeda dengan apa yang telah dituliskan oleh penulisnya.

School series

School series merupakan drama Korea yang memfokuskan ceritanya pada kehidupan murid-murid di sekolah. Tak hanya menyajikan kehidupan para siswa di sekolah yang penuh masalah, serial School juga menyajikan kisah cinta remaja yang penuh lika-liku juga.

School series sendiri telah memiliki banyak sekuel dari School 2002 hingga School 2021, yang semuanya juga populer di kalangan drakor romantis sekolah.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Aktor Korea Populer, Ini Daftar 5 Drakor Lee Seung Gi

The Heirs

Merupakan drama Korea populer tentang kisah cinta di sekolah, drakor ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Kisahnya bermula ketika dua murid sekolah berbeda latar belakang harus menghadapi banyak masalah ketika saling jatuh cinta. Dari masalah persahabatan, latar belakang, hingga perasaannya masing-masing.

Boys Over Flower

Lee Min Ho juga pernah membintangi drakor romantis sekolah di tahun 2009. Drakor ini merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan judul sama.

Kisahnya tentang seorang siswi miskin di sekolah yang harus berhadapan dengan sekelompok siswa populer, yaitu kelompok F4.

Mereka memiliki kekuasaan tinggi dan paras yang tampan sehingga banyak siswi-siswi menyukai mereka. Tapi, kisah cinta malah bersemi di antara siswi miskin dan pemimpin geng F4.

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis ini menampilkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang gadis SMA yang masuk tim olahraga anggar dan menghadapi kesulitan hingga akhirnya bisa masuk ke tim nasional.

Di tengah perjalanan bertemu dengan pria yang ingin menjadi wartawan. Drakor romantis sekolah ini menunjukkan perjalanan cerita cinta masa SMA yang menyenangkan dan penuh cerita seru serta plot twist tak terkira di akhir ceritanya.

Nah, itulah tadi rekomendasi drakor romantis sekolah yang akan membuat penggemar K-drama bernostalgia dengan masa romantis di sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News