Santai

Jadi Salah Satu Aktor Korea Populer, Ini Daftar 5 Drakor Lee Seung Gi

Jadi Salah Satu Aktor Korea Populer, Ini Daftar 5 Drakor Lee Seung Gi

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa daftar rekomendasi drakor yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi.

Nama Lee Seung Gi menarik perhatian publik lantaran kasusnya yang terjadi dengan CEO Hook Entertainment.

Karena kasus royalti yang belum dibayarkan, Lee Seung Gi bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan dari Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment.

Lee Seung Gi merupakan penyanyi sekaligus aktor yang telah banyak membintangi banyak judul drama Korea populer.

Baca Juga: Bisa Diatasi, Ini 5 Cara Menghadapi Panic Attack jika Terjadi Tiba-Tiba

Terlepas dari kasus yang tengah dihadapinya, berikut ada beberapa judul drakor populer Lee Seung Gi yang wajib ditonton oleh para penggemarnya:

My Girlfriend is a Gumiho

Drakor romantis dibintangi oleh Lee Seung Gi adalah My Girlfriend is a Gumiho. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Shin Min Ah sebagai pasangannya.

Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang tanpa sengaja melepaskan gumiho, sosok serigala legendaris dengan sembilan ekor. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah perjanjian yang tanpa disangka membuat mereka malah menjadi makin dekat.

A Korean Odyssey

A Korean Odyssey juga merupakan salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Ia membintangi drakor ini bersama dengan Cha Seung Won, Oh Yeon So, Lee Hong Ki, dan juga Lee Se Young.

Drama ini merupakan drama fantasi romantis yang melibatkan legenda raja kera dan makhluk gaib lain dalam ceritanya.

Baca Juga: Jadi Penyebab Kematian Bruce Lee, Kenali Overhydration Terlalu Banyak Minum Air

The Law Cafe

The Law Cafe merupakan drakor terbaru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Dalam drakor ber genre romance ini ia berperan sebagai jaksa yang pintar. Namun ia harus mengundurkan diri menjadi jaksa setelah kasus korupsi ayahnya terkuak.

Ia bersama dengan sahabat perempuannya kemudian mendirikan sebuah kafe dengan nama Law Cafe. Di mana kafe tersebut memberikan layanan kafe pada umumnya plus konsultasi hukum.

Mouse

Drama Korea populer lainnya yang dibintangi Lee Seung Gi adalah drakor Mouse. Ia mendapat banyak pujian karena berhasil memerankan karakter Jeong Ba Reum.

Karakter tersebut adalah karakter polisi teladan yang sering membantu masyarakat sekitar. Namun di sisi lain, Jeong Ba Reum adalah seorang anak pembunuh psikopat yang masih memiliki naluri psikopat dalam dirinya.

Vagabond

Bersama dengan aktris Bae Suzy, Lee Seung Gi juga turut membintangi drakor yang penuh aksi ini. Vagabond menceritakan tentang seorang stuntman yang terlibat dalam sebuah kasus kecelakaan pesawat.

Ketika menyelidiki kasus tersebut, ia malah menemukan fakta baru terkait dengan skandal korupsi nasional yang mengejutkan.

Itulah tadi sederet rekomendasi drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh aktor Korea, Lee Seung Gi, mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News