Keluarga

Rekomendasi 7 Biskuit Kaleng Khas Lebaran untuk Parsel Hari Raya

Rekomendasi 7 Biskuit Kaleng Khas Lebaran untuk Parsel Hari Raya

MOMSMONEY.ID - Ini dia sederet rekomendasi biskuit kaleng khas Lebaran.

Sederet biskuit kaleng yang berikut ini berasal dari merek-merek yang sudah sangat terkenal dan hadir menemani tahun-tahun Lebaranmu.

Dari mulai Monde hingga Astor misalnya, menjadi 2 dari sekian banyak merek biskuit kalengan yang bisa Anda makan sendiri maupun dijadikan sebagai bingkisan parsel. Langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: Cuti Bersama Maju, Ini Daftar Cuti Bersama, Libur Nasional, dan Hari Besar April 2023

Monde

Rekomendasi biskuit kaleng khas Lebaran yang bisa Anda suguhkan sebagai bingkisan parsel Hari Raya adalah Monde.

Biskuit kaleng Monde punya ciri khas tersendiri, yaitu warnanya yang didominasi biru dan oranye, serta dihiasi oleh berbagai macam gambar kue yang ada di dalamnya.

Biskuit Monde dengan warna kaleng biru adalah Monde varian Butter Cookies. Sementara, ada varian biskuit kaleng Monde lainnya dengan warna kaleng berbeda-beda, seperti:

  • Monde Serena Egg Roll: warna kaleng didominasi warna cokelat tua
  • Monde Wafers Chocolate: warna kaleng didominasi warna hitam

Untuk varian Monde Butter Cookies, di dalamnya terdapat banyak bentuk kue, mulai dari yang bundar hingga yang berbentuk mirip pretzel.

Baca Juga: Ala Thai Resto, Ini 5 Makanan Khas Thailand yang Jadi Inspirasi Menu Buka Puasa

Khong Guan

Biskuit Kaleng Khas Lebaran Khong Guan

Rekomendasi biskuit kaleng khas Lebaran lainnya ada Khong Guan.

Khong Guan yang terkenal dengan logo/gambar keluarga berisi 1 ibu dan 2 orang anak tanpa ayah merupakan salah satu jenis biskuit kaleng paling populer di Indonesia.

Sama seperti Monde, Khong Guan juga berisi aneka macam biskuit, namun dengan varian dan rasa yang lebih beragam mulai dari Choco Wafer, Monte Lemon, Kopi susu wafer, Marie susu, Cream Cracker, dan sebagainya.

Isi Khong Guan yang lebih beragam dari segi jenis & rasa membuat biskuit kaleng yang satu ini sangat populer di Indonesia.

Baca Juga: 6 Kue Kering Khas Lebaran yang Wajib Ada di Meja Ruang Tamu

Astor

Biskuit Kaleng Khas Lebaran Astor

Astor adalah salah satu biskuit kaleng khas Lebaran yang wajib ada di rumahmu.

Astor pada awalnya merupakan merek dari stik wafer berbentuk panjang dengan isian krim cokelat di dalamnya. Namun kini, Astor tak hanya merupakan merek, tapi juga sebutan bagi kue itu sendiri, yakni kue Astor.

Astor tak hanya digilai oleh orang dewasa, tapi juga oleh anak-anak. Jadi, jangan lupa suguhkan Astor di momen Lebaran nanti, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kue Basah Manis yang Bisa Disantap Saat Lebaran

Good Time Chocochips

Biskuit Kaleng Khas Lebaran Good Time

MomsMoney merekomendasikan Good Time Chocochips sebagai biskuit kaleng khas Lebaran yang bisa Anda jadikan bingkisan parsel Hari Raya.

Apabila Anda menyukai kue cokelat, maka Good Time pas untuk Anda pilih. Meski bahan utamanya adalah kakao, namun kue yang satu ini tak terlalu manis sehingga bisa untuk dikonsumsi banyak sekaligus.

Ada juga taburan chocochips yang akan meleleh dimulutmu begitu Anda mengambil gigitan pertama.

Baca Juga: Dibuka Hari ini (28/3), KAI Access Ramadan Festives 2023 Siapkan 10.000 Tiket Mudik

Roma

Biskuit kaleng khas Lebaran selanjutnya adalah biskuit Roma. Berbeda dari jenis kue dari merek lainnya, Roma hadir dengan kue bercitarasa kelapa.

Melansir dari Alfamart, rasa manis dan gurih yang hadir di setiap gigitan akan jadi lebih nikmat apabila disantap bersama secangkir teh hangat.

Hadir dengan kaleng berwarna merah mencolok, Roma cocok jadi bingkisan parsel Hari Rayamu nanti.

Baca Juga: 5 Ide Menu Buka Puasa Khas Malaysia, dari Ayam Golek hingga Nasi Kerabu

Selamat Sandwich Biscuits Chocolate

Biskuit Kaleng Khas Lebaran Selamat

Kue cokelat dari merek Selamat juga MomsMoney rekomendasikan sebagai biskuit kaleng khas Lebaran untuk suguhan parsel Anda.

Biskuit sandwich berisi 2 lapis kue dengan 1 lapisan cokelat di dalamnya dari merek Selamat ini cocok Anda makan sendirian ataupun disuguhkan kepada para tamu Lebaran.

Meski berisi 2 lapis biskuit sekaligus, namun Selamat Sandwich Biscuits Chocolate tetap bertekstur renyah dan mudah digigit.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Kegiatan Ngabuburit Positif yang Bisa Dilakukan Selama Bulan Ramadan

Oreo

Biskuit Kaleng Khas Lebaran Oreo Selection

Rekomendasi biskuit kaleng khas Lebaran untuk bingkisan parsel Hari Raya adalah Oreo Selection.

Oreo merupakan salah satu merek biskuit cokelat yang paling terkenal di Indonesia.

Biskuit cokelat dengan kaleng yang didominasi warna biru tua ini hadir dengan beragam rasa selai, mulai dari vanilla, cokelat, stroberi, blueberry, hingga red velvet.

Karena rasa selai yang beragam inilah sebagai salah satu alasan mengapa Oreo layak Anda siapkan untuk momen Lebaran nanti.

Itu dia sederet rekomendasi biskuit kaleng khas Lebaran yang bisa Anda makan sendiri maupun dijadikan sebagai bingkisan parsel Hari Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News