Santai

Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Buat Isi Waktu Liburan Natal, Romantis Semua

Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Buat Isi Waktu Liburan Natal, Romantis Semua

MOMSMONEY.ID - Musim liburan yang akan tiba membuat banyak waktu luang kembali tersedia, ini beberapa tontonan yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang.

Netflix banyak menyediakan pilihan tontonan film dan serial liburan yang bisa ditonton saat musim liburan akhir tahun.

Salah satunya adalah tontonan liburan Natal romantis yang kerap ditayangkan di akhir bulan menjelang Natal.

Baca Juga: Budget Terbatas? Simak 7 Inspirasi Ide Kado Natal Murah Berikut Ini

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan liburan Natal romantis yang bisa disaksikan di Netflix:

The Christmas Chronicles

Dibintangi oleh Kurt Russell, Darby Camp, dan Judah Lewis, film spesialis liburan Natal ini menceritakan tentang petualangan Santa dalam mempersiapkan kado saat malam Natal.

Petualangan yang melibatkan kakak beradik dan Santa ini tentunya akan sangat cocok disaksikan menjelang Natal bersama dengan keluarga.

Merry Happy Whatever

Sepasang suami istri yang protektif, merasakan sebuah perasaan senang ketika akhirnya sang anak perempuan membawa pacar musisi nya ke rumah saat Natal.

Setelah ia beranjak dewasa, sang anak mengalami banyak kesulitan termasuk menemukan pacar dengan kepribadiannya yang unik. Serial dengan 8 episode ini memiliki genre komedi keluarga yang hangat.

The Princess Switch

Film original Netflix yang telah memasuki seri ketiganya ini adalah film spesialis liburan yang bercerita tentang tiga orang yang memiliki wajah serupa namun memiliki nasib yang berbeda.

Seorang pembuat roti, ratu, dan seorang gangster melakukan pertukaran posisi kehidupan mereka demi melakukan sebuah misi. Film ini dibintangi oleh aktris papan atas Vanessa Hudgens.

Baca Juga: Legendaris Semua, Ini Rekomendasi 6 Film Natal Wajib Tonton

Dash & Lily

Serial Dash & Lily bercerita tentang dua orang asing yang dipertemukan oleh sebuah catatan dalam notebook di sebuah perpustakaan umum. Keduanya bertukar pesan melalui notebook rahasia yang hanya diketahui keduanya.

Hingga tanpa disadari mereka mulai menaruh perhatian dan jatuh cinta satu sama lainnya.

Holidate

Film yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu.

Sama sama single saat liburan tiba, keduanya memutuskan untuk menjadi pasangan palsu hingga liburan akhir tahun berakhir.

Home for Christmas

Lelah akan segala komentar dan tuntutan keluarganya atas status hubungannya, Johanne, seorang single, yang akhirnya memutuskan untuk keluar dari situasi tersebut.

Ia memutuskan untuk memulai petualangan mencari pacar dalam 24 hari untuk dibawa ke rumah saat merayakan Natal. Serial ini memiliki dua season yang bisa ditonton di Netflix.

Banyak menampilkan cerita yang hangat dan manis, itulah beberapa daftar rekomendasi tontonan liburan Natal yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News