Santai

Legendaris Semua, Ini Rekomendasi 6 Film Natal Wajib Tonton

Legendaris Semua, Ini Rekomendasi 6 Film Natal Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton menjelang Natal, berikut rekomendasi film Natal legendaris yang wajib ditonton.

Bulan Desember identik dengan perayaan Natal. Biasanya, akan banyak film bertema Natal yang dirilis untuk menambah kesan Natal yang berkesan.

Ada juga beberapa film legendaris bertema Natal yang tidak membosankan untuk ditonton.

Seperti beberapa judul film Natal dengan cerita legendaris berikut:

Baca Juga: Peringkat Top Film Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Lady Chatterley's Lover

Home Alone

Home Alone tentunya tak boleh ketinggalan jika ingin bernostalgia dengan masa kecil. Film ikonik ini banyak ditonton di masa liburan Natal. Film petualangan seru ini memiliki banyak sekuel dengan tema cerita yang sama.

Kevin, seorang anak kecil harus tinggal di rumah seorang diri. Ia merupakan seorang anak yang cerdik dan melakukan banyak cara untuk mencegah pencuri masuk ke rumahnya saat ia berada seorang diri di rumah.

The Nightmare Before Christmas

Film bergenre fantasi horor yang disutradarai oleh Henry Selick ini bercerita tentang kehidupan di Kota Halloween. Sang raja, Jack Skellington menemukan sebuah kota lain yaitu Kota Christmas.

Merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton di Kota Halloween, ia kemudian mendapatkan ide untuk membawa Christmas atau budaya Natal ke  Halloween. Yang tentu saja, membawa kebingungan bagi seluruh penduduk Kota Halloween.

The Holiday

Dua orang perempuan yang memiliki permasalahan dalam percintaan dan pasangannya memutuskan untuk bertukar tempat tinggal di negaranya masing-masing.

Tanpa disangka, mereka malah bertemu dengan warga lokal pria dan jatuh cinta. Film bergenre rom-com ini dibintangi oleh Kate Winslet, Cameron Diaz, Jude Law, dan Jack Black.

Baca Juga: Simak Daftar 6 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Awal Desember 2022 Ini

Elf

Merupakan film yang cocok ditonton bareng anak-anak, film ini memiliki genre komedi keluarga dan juga petualangan. Buddy, merupakan seorang anak yang dibesarkan di keluarga peri atau elf.

Suatu hari ia memutuskan untuk melakukan perjalanan dari Kutub Utara ke New York untuk menemui ayah kandungnya. Sampai di sana, sang ayah ternyata tidak mengetahui bahwa ia memiliki seorang anak. Hingga Buddy pun kehilangan semangat Natal-nya.

Last Christmas

Dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding, film fantasi romantis ini menceritakan tentang pertemuan seorang elf yang bertemu dengan seorang yang ia anggap sebagai malaikat di Bumi.

Dengan keajaiban Natal, keduanya mendapatkan keajaiban masing masing dalam hidupnya.

How The Grinch Stole Christmas

Monster hijau yang juga lekat dengan kisah Natal ini juga merupakan ikon legendaris yang memiliki filmnya sendiri. Film ini juga tentunya memiliki tema Natal dan salju yang penuh petualangan seru.

The Grinch memutuskan untuk mencuri Natal dan keindahannya. Namun, kehangatan hati dari Cindy Lou berhasil meluluhkan segala rencana jahatnya tersebut.

Wah, cocok ditonton bareng keluarga maupun seorang diri, itulah tadi daftar film legendaris Natal yang wajib ditonton menjelang Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News