Santai

Rekomendasi 5 Film Biopik Western Tokoh Legendaris Ini Rilis di Tahun 2022!

Rekomendasi 5 Film Biopik Western Tokoh Legendaris Ini Rilis di Tahun 2022!

MOMSMONEY.ID - Film biografi merupakan film yang mengungkap kehidupan nyata dari para tokoh populer di dunia. Film dengan genre ini tentunya akan mengungkap sisi lain kehidupan mereka yang tidak diketahui publik.

Di tahun 2022 ini, beberapa judul film biografi juga banyak yang dirilis dan mengungkap kehidupan tokoh-tokoh besar dan legendaris di dunia.

Baca Juga: Tak Hanya Miracle In Cell No.7, Ini Film Indonesia yang Dibintangi Vino G. Bastian!

Berikut adalah beberapa daftar film biografi yang dirilis di tahun 2022 dengan cerita menarik yang wajib ditonton.

Elvis

Pecinta dunia musik tentunya sudah tidak asing dengan nama Elvis Presley. Selain menjadi musisi, Elvis juga merupakan aktor yang memiliki gaya ikonik. Melalui film Elvis yang dirilis pada Juni 2022 lalu ini, penonton akan diajak mengetahui kehidupan dari bintang rock and roll yang diceritakan melalui kacamata sang manager, Colonel Tom Parker.

Rise

Dunia olahraga juga memiliki banyak atlit ikonik yang kemudian dikenal dunia karena prestasinya. Salah satunya adalah kisah tentang sebuah keluarga yang berhasil menghasilkan trio pemain basket NBA. Cerita trio bersaudara yang menjadi atlit basket NBA ini akan diceritakan secara lengkap melalui film berjudul Rise yang tayang pada Juni 2022 silam.

Baca Juga: Siap-Siap, 4 Rekomendasi Film Kuliner Ini Dijamin Bikin Ngiler!

Thirteen Lives

Di bulan Juli 2022, sebuah film biografi kembali dirilis dan memiliki cerita menarik untuk ditonton. Kali ini bercerita tentang perjuangan tim penyelamat yang harus melakukan misi penyelamatan di sebuah gua bawah tanah yang terkena banjir bandang. Tragedi tersebut dikenal dengan tragedi Tham Luang yang merupakan salah satu gua di Thailand.

Blonde

Blonde merupakan film biografi terbaru yang juga tayang di tahun 2022. Film Blonde sendiri telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada bulan September 2022 ini. Dari judulnya sudah bisa ditebak bahwa film ini akan mengikuti kisah kehidupan aktris legendaris Marilyn Monroe. Film ini diadaptasi dari kisah kehidupan Monroe yang dibukukan dengan judul yang sama.

I Wanna Dance with Somebody

Satu lagi film biopic atau biografi yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2022 nanti. Film ini menceritakan tentang kehidupan salah satu penyanyi pop Amerika ikonik yaitu Whitney Houston. Film I Wanna Dance with Somebody ini akan dibuat dalam konsep drama musikal yang menampilkan beberapa lagu populer dari penyanyi legendaris dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News