Santai

Tak Hanya Miracle In Cell No.7, Ini Film Indonesia yang Dibintangi Vino G. Bastian!

Tak Hanya Miracle In Cell No.7, Ini Film Indonesia yang Dibintangi Vino G. Bastian!

MOMSMONEY.ID - Film remake asal Korea yaitu Miracle in Cell No.7 yang baru saja dirilis di bioskop Indonesia berhasil menarik perhatian para pecinta film. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah aktor Vino G. Bastian yang merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Intip Yuk!

Tak hanya film Miracle in Cell No.7, Vino G. Bastian juga telah banyak membintangi judul film Indonesia lainnya yang tak kalah populer. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Warkop DKI Reborn

Film komedi khas Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa ini juga dibintangi oleh Vino G. Bastian. Ia berperan sebagai Kasino yang merupakan anggota dari grup lawak Warkop DKI. Film ini memiliki dua bagian yang keduanya menampilkan guyonan khas Warkop DKI dari masa silam.

Tampan Tailor

Jika ingin melihat akting Vino G. Bastian sebagai figur seorang ayah, maka film ini adalah film yang tepat untuk ditonton. Tampan Tailor menceritakan tentang seorang penjahit bernama Topan, diperankan oleh Vino G. Bastian, yang kehilangan sang istri dan harus mengurus anaknya dengan menjalankan bisnis rumah jahitnya.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Ini Daftar 5 Film Baru Rilis September 2022 di Bioskop!

Chrisye

Vino G. Bastian juga berhasil memerankan Chrisye, sang penyanyi legendaris Indonesia dalam film biografi berjudul Chrisye. Film ini mengikuti kisah kehidupan Chrisye dari mulai ia remaja sampai ia melalui sebuah perjalanan spiritual dalam mencari arti hidup. Kisah tersebut kemudian tertuang dalam salah satu lagunya yang berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

Miracle in Cell No.7

Tak hanya mampu berperan sebagai seorang ayah dalam film Tampan Tailor, kali ini Vino juga didapuk untuk kembali memerankan karakter ayah dalam film Miracle in Cell No.7. Uniknya kali ini ia harus berperan sebagai karakter ayah dengan masalah mental yang dituduh melakukan pembunuhan. Di dalam penjara yang ia inginkan hanyalah untuk bisa bertemu dan melihat anaknya yang harus ia tinggalkan seorang diri.

Serigala Terakhir

Tak hanya film drama dan komedi saja, Vino juga mampu menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film action Indonesia yang berjudul Serigala Terakhir. Dalam film ini Vino berperan sebagai Jarot. Ia merupakan salah satu anggota dari geng penguasa wilayah bersama dengan keempat temannya yang lain. Ancaman kemudian muncul ketika seorang anggota yang sakit hati bergabung dengan geng pesaing setelah ia bebas dari penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News