Santai

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Intip Yuk!

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Intip Yuk!

MOMSMONEY.ID - Film-film Netflix banyak menarik perhatian para pecinta film. Jalan ceritanya yang seru dan menarik berhasil menghibur para pengguna platform streaming ini.

Beberapa judul film terbaru yang tayang di Netflix bahkan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Cocok Ditonton Bersama Keluarga, Ini 5 Film Animasi Terbaik Studio Ghibli!

Berikut adalah daftar judul film yang berhasil masuk jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

Seoul Vibe

Seluruh pengguna sosial media hingga hari ini masih diramaikan dengan film Korea terbaru yang dirilis Netflix. Seoul Vibe adalah film Korea terbaru yang meraih popularitas tinggi setelah dirilis pada akhir Agustus kemarin.

Film yang dibintangi Yoo Ah In ini mengikuti kisah para pembalap dan mekaniknya dalam melakukan penyamaran untuk membongkar kasus money laundry di tahun 1988.

Me Time

Dibintangi oleh Kevin Hart dan Mark Wahlberg, film komedi terbaru Netflix ini akan mengikuti kisah keduanya dalam menikmati waktu liburan setelah bertemu kembali dalam sebuah petualangan ulang tahun yang liar. Kekocakan keduanya berhasil menarik perhatian penonton dan membuat film Me Time menduduki peringkat kedua top film Netflix hari ini di Indonesia.

Baca Juga: Netflix Ajak Nonton Film Indonesia, Ini Rekomendasi 5 Film Indonesia di WNI!

Love in the Villa

Pecinta film romantis dimanjakan Netflix dengan film romantis terbarunya pada peringkat tiga top film Netflix hari ini yang berjudul Love in the Villa. Dibintangi oleh Kat Graham, Tom Hopper, dan Laura Hopper, film ini menceritakan tentang perjalanan Julie di Verona, Italy. Perjalanan impiannya tersebut berubah menjadi kacau setelah ia mengetahui bahwa villa yang disewanya telah disewa juga oleh pria asing yang menarik.

I Came By

Di peringkat keempat ada film dari Inggris ini memiliki genre kriminal thriller. I Came By juga akan menyuguhkan kisah misteri yang menegangkan dalam ceritanya.Seorang pembuat graffiti menargetkan sebuah rumah dari para elit untuk mengungkap sebuah rahasia besar yang tersembunyi di basement rahasianya. Namun hal tersebut malah membawa sebuah bencana besar yang membuat orang yang ia cintai dalam bahaya.

The Hunt

Menempati peringkat kelima, film Hunt dari tahun 2020 ini merupakan film horor satir yang memiliki cerita menarik. Film ini berfokus pada kehidupan orang kaya elit yang polos dan terlibat dalam sebuah olahraga dengan rakyat biasa. Sebuah kisah tak terduga kemudian terjadi setelah salah satu dari mereka mulai melakukan hal yang tak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News