Santai

Netflix Ajak Nonton Film Indonesia, Ini Rekomendasi 5 Film Indonesia di WNI!

Netflix Ajak Nonton Film Indonesia, Ini Rekomendasi 5 Film Indonesia di WNI!

MOMSMONEY.ID - Sosial media Netflix baru-baru ini memberikan sesi terbaru melalui platform streaming film-nya. 

Waktu Netflix Indonesia adalah bagian terbaru dari Netflix yang menyajikan beberapa tontonan film Indonesia klasik hingga yang paling baru.
 
 
Beberapa rekomendasi film berikut ini adalah film Indonesia yang wajib ditonton dalam sesi Waktu Netflix Indonesia atau WNI.
 
Pintu Terlarang
 
Film karya Joko Anwar di tahun 2009 ini sedang banyak ditonton dan menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton di Netflix. Film yang dibintangi Fachry Albar, Marsha Timothy, dan Ario Bayu ini bergenre psychological thriller yang penuh misteri. Ceritanya tentang seorang seniman yang sukses dalam membuat karya patung. Namun ada sebuah rahasia tersembunyi yang disimpan sang seniman dibalik sebuah pintu terlarang di rumahnya tersebut.
 
Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga
 
Dibintangi oleh Angga Yunanda, Putri Marino, dan Slamet Rahardjo Djarot, film drama romantis ini mengisahkan cerita yang sentimental dan emosional. Disutradarai oleh Ginatri S. Noer, film ini menceritakan tentang kisah Asia dan Raja yang bertemu di rumah sakit dan saling jatuh cinta. Namun sebuah masalah keluarga harus dihadapi keduanya dan mengubah seluruh kehidupan mereka.
 
 
Dilan 1991
 
Film Dilan 1991 adalah salah satu film romantis Indonesia yang masuk dalam jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa. Kini film tersebut bisa ditonton di Netflix dalam sesi WNI atau Waktu Netflix Indonesia. Percintaan Dilan dan Milea yang rumit dan penuh dengan lika-liku tentunya akan membuat penonton bernostalgia dengan kisah cinta di masa SMA.
 
Antologi Rasa
 
Tayang di tahun 2019, film Antologi Rasa yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini juga bisa ditonton dalam sesi WNI di Netflix. Film ini diadaptasi dari buku dengan judul sama karya Ika Natassa. Antologi Rasa bercerita tentang kisah empat banker yang bersahabat sejak lama namun diam-diam keempatnya sama-sama saling mencintai satu sama lain. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady, dan Atikah Suhaime.
 
Orang Kaya Baru
 
Dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, dan Cut Mini Theo, film ini adalah film Indonesia yang tayang di tahun 2019 dengan genre komedi. Ditulis oleh Joko Anwar, film ini mengikuti kisah tiga bersaudara dan ibunya yang tiba-tiba mendapatkan kekayaan setelah ayah mereka meninggal. Sebuah rahasia dari keberuntungan mendadak itu tersebut pun juga akhirnya terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News