Santai

Rekomendasi 5 Bodycare Ampuh Atasi Kulit Belang, Hasil Cepat

Rekomendasi 5 Bodycare Ampuh Atasi Kulit Belang, Hasil Cepat

MOMSMONEY.ID - Moms, ternyata ada beberapa jenis bodycare yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit belang dengan cepat. Ini dia daftarnya.

Kulit yang belang dan berwarna tidak rata tentu bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri bagi para wanita.
 
Dengan merawat dan memberikan perhatian ekstra, ada beberapa produk bodycare yang bisa digunakan untuk meratakan kulit belang.
 
Berikut adalah beberapa rekomendasi produk bodycare untuk mengatasi kulit belang yang telah dikumpulkan oleh Momsmoney:
 
 
Nivea Extra White
 
Nivea Extra White tersedia dalam berbagai varian yang semuanya sudah dilengkapi dengan perlindungan UV untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
 
Selain itu, losion ini juga dilengkapi dengan serum dan essence yang bisa bekerja seperti vitamin C untuk mencerahkan kulit.
Sabun Kojie-San
 
Sabun yang sempat viral di TikTok ini juga merupakan salah satu produk kecantikan yang ampuh mengatasi kulit belang. Sabun berwarna oranye ini hanya perlu digunakan sebagai sabun mandi secara rutin.
 
Kandungan kojic acid pada sabun ini bisa mencegah produksi melanin di kulit, menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, stretchmarks, dan juga meratakan warna kulit.
 
Mimi White AHA
 
Mimi White AHA adalah salah satu produk serum kecantikan asal Thailand yang bisa membantu untuk meratakan kulit dan mengatasi kulit belang.
 
Selain bisa menghilangkan kulit belang, produk ini juga bisa membantu memudarkan bekas luka yang ada di kulit.
 
 
Cara menggunakannya adalah mencampur serum Mimi White AHA dalam lotion yang kemudian digunakan secara rutin setiap hari.
 
Marina Healthy and Glow body scrub
 
Untuk mencerahkan kulit belang tentu juga diperlukan body scrub yang bisa membantu menghilangkan kulit mati. Salah satu produk body scrub yang memiliki manfaat baik untuk mencerahkan kulit adalah Marina Healthy and Glow.
 
Gunakan produk body scrub ini secara rutin dua minggu sekali untuk membersihkan kulit mati sehingga kulit bisa meregenerasi dengan baik.
 
Vaseline Gluta-Hya
 
Satu lagi produk kecantikan yang sempat viral di TikTok karena keampuhannya mengatasi kulit belang. Kandungan Glutaglow serta Hyaluron yang ada pada produk ini bisa membantu mencerahkan kulit lebih baik dibanding vitamin C.
 
Ada juga formula Pro-retinol yang bisa membantu mengurangi tampilan flek hitam dan meratakan warna kulit belang.
 
Nah, itulah beberapa daftar rekomendasi bodycare untuk kulit belang dan meratakan warna kulit tidak merata. Gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News