HOME, Hemat

Realme C11 Hanya Rp 1 jutaan, Satu Lagi HP Murah Resmi Masuk Indonesia

Realme C11 Hanya Rp 1 jutaan, Satu Lagi HP Murah Resmi Masuk Indonesia

MOMSMONEY.ID - HP murah terbaru yang resmi dijual di Indonesia adalah produk Realme, yaitu Realme C11. Smartphone dengan geometric art design ini mengunggulkan sisi layar dan baterai.

Dengan harga 1 jutaan, memang tidak banyak fitur yang bisa diharapkan. RAM 2 GB dan ROM 32GB tidak sesuai untuk bermain game atau untuk meng-instal banyak aplikasi. Namun, untuk fungsi komunikasi, HP murah ini bisa menjadi pilihan.  

Baterai Tahan Lama

Realme C11 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan ultra saving mode. Baterai ini diklaim mampu untuk standby selama 43 hari. Bahkan, baterai ini juga bisa digunakan sebagai powerbank.

Layar Besar

Realme C11 memiliki layar selebar 6,56 inci dengan kamera depan di bagian tengah. Layar ini merupakan Mini-Drop Fullscreen yang menjadikan visual lebih baik. Video dan teks menjadi terasa lebih nyata.

Baca Juga: Galaxy M32: HP Samsung Murah dengan RAM 8 GB

Fitur Lain

Ada 5MP kamera depan yang cukup untuk digunakan video call. Selain itu, ada juga kamera belakang 8MP berkemampuan 1080 untuk merekam video.

Pada sisi memori, Realme C11 dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Ukuran yang tidak mengherankan untuk HP murah harga 1 jutaan. Namun, memori tersebut sudah cukup baik untuk mengimbangi prosesor Octacore 1.6 GHz yang ada pada smartphone ini.

Itulah tadi Produk terbaru dari Realme, yaitu Realme C11. Di laman resmi Realme, HP murah ini dijual dengan harga Rp1.299.000. Khusus untuk flash sale tanggal 29 Juli 2021 harganya turun menjadi Rp1.199.000

Selanjutnya: Agar Baterai HP Tahan Lama, Lakukan Tips Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News