HOME, Santai

Raih Popularitas! Ini Sinopsis Virgin The Series, Serial Indonesia Di Disney+

Raih Popularitas! Ini Sinopsis Virgin The Series, Serial Indonesia Di Disney+

MOMSMONEY.ID - Tontonan yang membahas cerita atau isu tentang mental health menjadi banyak diminati oleh pecinta film dan serial.

Salah satu serial asal Indonesia yang banyak mengangkat isu tentang mental health adalah serial berjudul Virgin The Series.

Virgin The Series adalah serial Indonesia yang bisa ditonton di platform Disney+ dengan total memiliki 10 episode.

Baca Juga: Murderville, Serial Misteri Komedi Baru yang Unik di Netflix. Tonton, Yuk!

Serial coming of age remaja ini turut dibintangi oleh banyak bintang papan atas seperti Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Carmela van der Kruk, dan juga Laura Theux.

Dalam series ini secara garis besar banyak mengangkat isu mental health yang sering ditemui pada remaja dalam usia pertumbuhan.

Seperti self harm, toxic relationship, sociopath, kekerasan dalam rumah tangga, pornografi, hingga masalah persahabatan yang kerap menjadi penyebabnya.

Cerita Virgin The Series bermula dari seorang gadis populer bernama Keke yang meninggal secara misterius sesaat setelah ia merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Baca Juga: Cari Tahu, Yuk, 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Badan Gemuk Tanpa Disadari!

Teman-temannya mulai berspekulasi bahwa Keke melakukan bunuh diri walaupun ia memiliki kehidupan yang populer dan di idamkan banyak anak remaja di sekolah.

Hingga suatu hari, seorang siswi bernama Talita muncul dan menggunakan kesempatan ini untuk membuat film dokumenter. Selain karena penasaran, Talita melakukan hal tersebut agar bisa mendapatkan beasiswa yang dia inginkan.

Tak hanya seorang diri, Talita juga bekerja sama dengan teman-temannya untuk mengungkap dan melakukan penyelidikan terhadap kisah dibalik kematian Keke yang misterius.

Namun siapa sangka rahasia besar dan mengerikan tentang sebuah dunia mulai mengancam mereka. Semakin mereka menggali penyebab kematian Keke, mereka menemukan fakta tak terduga yang menjerumuskan mereka dalam dunia mengerikan tersebut.

Terutama dari adanya ancaman dari para predator yang mencari mangsa gadis-gadis muda untuk dijadikan korbannya.

Banyak plot twist dan isu yang lekat dengan kehidupan remaja yang disajikan dalam serial Virgin The Series ini. Pastinya, serial dengan sedikit sentuhan genre thriller ini akan membuat para penontonnya penasaran akan kelanjutan kisah dalam setiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News