HOME, Santai

Murderville, Serial Misteri Komedi Baru yang Unik di Netflix. Tonton, Yuk!

Murderville, Serial Misteri Komedi Baru yang Unik di Netflix. Tonton, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Netflix memiliki sebuah serial baru yang menggabungkan beberapa genre dengan konsep cerita yang unik.

Memiliki genre misteri, serial berjudul Murderville juga merupakan serial yang memberikan banyak komedi ringan sehingga membuat serial ini menjadi lebih santai untuk ditonton.

Banyak membahas tentang investigasi kasus pembunuhan, serial ini dibintangi oleh Ken Jeong, Conan O’Brien, Annie Murphy, Sharon Stone, dan juga Marshawn Lynch.

Baca Juga: Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

Murderville mengikuti kisah seorang detektif eksentrik bernama Terry Seattle yang bekerja sama dengan selebriti bintang tamu untuk melakukan investigasi beberapa pembunuhan berantai.

Dalam setiap episodenya, serial Murderville akan mengundang satu bintang tamu berbeda yang merupakan seorang selebriti papan atas.

Nantinya para bintang tamu ini akan ikut untuk memecahkan beberapa kasus pembunuhan yang sedang diselidiki oleh sang detektif.

Yang membuat serial ini menjadi semakin unik, seru, dan menarik untuk ditonton adalah para bintang tamu dalam setiap episode tidak diberi naskah sama sekali.

Baca Juga: Cari Tahu, Yuk, 5 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Badan Gemuk Tanpa Disadari!

Sehingga tentunya para bintang tamu ini tidak akan mengetahui tentang apa yang akan terjadi, bagaimana adegan selanjutnya, maupun pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut.

Tak perlu khawatir akan jalan cerita yang tidak jelas, pemeran utama dalam serial Murderville tetap bisa membawa dan mengarahkan para bintang tamu pada plot dan skenario yang seharusnya.

Para pecinta serial komedi dan misteri tentunya akan menyukai serial yang baru tayang pada bulan Februari lalu ini.

Hingga kini, serial Murderville baru saja memiliki satu season yang terdiri dari total enam episode dengan durasi setiap episodenya 30-35 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News