HOME, Santai

Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

MOMSMONEY.ID - Di awal tahun 2022 ini telah banyak judul drama Korea terbaru yang tayang dengan cerita yang unik dan manis.

Di setiap ceritanya, drama Korea selalu menampilkan couple atau pasangan sebagai karakter pemeran utama. Tentunya beberapa couple memiliki chemistry yang cocok dan menggemaskan.

Berikut ini adalah beberapa couple dalam drama Korea terbaru yang bikin penontonnya gemas dengan chemistry keduanya.

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Komedi Kocak Ini, Dijamin Bikin Ketawa Terus!

Park Hyung Sik dan Han So Hee

Dipasangkan dalam drama Korea terbaru berjudul Soundtrack No.1, pasangan Park Hyung Sik dan Han So Hee juga termasuk salah satu pasangan dengan chemistry manis dalam drama Korea.

Mereke berperan sebagai Han Seon Woo dan Lee Eun Soo yang telah bersahabat sejak lama. Keduanya terjebak dalam situasi friendzone hingga suatu keadaan membuat mereka saling mengakui perasaan mereka.

Kim Jae Wook dan Krystal Jung

Drama Korea baru yang mengambil latar kisah cinta di tempat kerja ini, mempertemukan Kim Jae Wook dan Krystal Jung sebagai pasangan pemeran utama.

Noh Go Jin dan Lee Shin Ah adalah seorang CEO dan sekretaris yang bekerja di tempat yang sama. Interaksi keduanya yang gila dalam upaya membalas dendam juga mencerminkan judul dari drama mereka yang berjudul Crazy Love.

Baca Juga: 5 Drama Nam Joo Hyuk Yang Wajib Ditonton Fansnya! Populer Semua, Loh!

Kim Sejeong dan Ahn Hyeo Seop

Diangkat dari sebuah webtoon, drama Korea Business Proposal juga memiliki pasangan utama dengan chemistry gemas yang diperankan oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyeo Seop. Kisah cinta yang bermula dari kencan pura-pura membuat keduanya malah saling suka satu sama lain.

Dialog yang lucu dan kocak juga menambah gemas interaksi kedua pasangan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo ini. Di samping itu ada juga pasangan Kim Min Kyu dan Seol In Ah yang juga mencuri perhatian dalam drama ini karena manisnya interaksi mereka sebagai second couple.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Walaupun terpisah usia yang jauh, namun chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dalam drama Twenty Five Twenty One berhasil membuat penonton dramanya kesengsem.

Pasangan yang kalem dan ekspresif yaitu Baek Yi Jin dan Na Hee Do ini memiliki kepribadian yang berbeda. Namun tetap saling mencintai satu sama lain hingga terkadang membuat penonton drama ini menjadi baper sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News