Santai

Purple Hearts dan 4 Film yang Masuk Jajaran Top Film Netflix Hari Ini!

Purple Hearts dan 4 Film yang Masuk Jajaran Top Film Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial saja yang menjadi tontonan populer di Netflix, ada juga film-film Netflix yang populer dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film yang baru tayang di Netflix hingga film lawas pun masih ada yang betah menduduki peringkat atas top film Netflix hari ini.

Baca Juga: The Sandman dan 3 Serial Baru Netflix Siap Tayang Awal Agustus 2022 Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang menduduki peringkat atas dalam jajaran top film Netflix hari ini.

The Gray Man

Dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film The Gray Man, kini menduduki peringkat pertama top film Netflix setelah tayang pada pertengahan Juli lalu. Film petualangan yang penuh aksi ini mengisahkan tentang aksi kejar-kejaran pembunuh bayaran dengan agen CIA yang tengah melakukan aksi penyamaran. The Gray Man menyajikan kisah yang seru untuk ditonton sebab film ini juga disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.

Purple Hearts

Merupakan film romantis asal Amerika, setelah tayang pada minggu lalu, Purple Hearts berhasil menduduki peringkat kedua dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film ini mengisahkan tentang seorang musisi muda yang menyetujui untuk menikah dengan seorang tentara karena sebuah keadaan mendesak. Tak disangka, keduanya malah menemukan diri mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Hingga membuat sebuah tragedi yang membuat kisah cinta palsu mereka menjadi cinta yang nyata.

Baca Juga: Penggemar Michelle Williams Wajib Tonton 4 Film Terbaiknya Ini, Ya!

Copshop

Di peringkat ketiga ada film yang dibintangi Gerard Butler, Frank Grillo, dan Alexis Louder. Copshop adalah film kriminal yang penuh aksi yang menceritakan kisah seorang penipu dan pembunuh bayaran yang saling bertemu dan melakukan serangkaian aksi kejar-kejaran.

Spider-Man: No Way Home

Menduduki peringkat keempat top film Netflix di Indonesia pada hari ini, film Spider-Man: No Way Home banyak menarik perhatian penonton yang belum sempat menonton keseruan petualangan Peter Parker dan Dr.Strange. Kehancuran multiverse pun juga di mulai dari sini yang kemudian harus diselesaikan oleh Dr.Strange.

The Sea Beast

Merupakan film animasi anak-anak, film The Sea Beast masih menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix. Hingga hari ini, film The Sea Beast berhasil menduduki peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster di laut yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News