Santai

The Sandman dan 3 Serial Baru Netflix Siap Tayang Awal Agustus 2022 Ini!

The Sandman dan 3 Serial Baru Netflix Siap Tayang Awal Agustus 2022 Ini!

MOMSMONEY.ID - Di awal bulan Agustus ini, Netflix telah menjadwalkan serangkaian serial baru yang akan dirilis dari awal hingga akhir bulan.

Pada minggu pertama bulan Agustus ini, beberapa judul serial Netflix terbaru juga akan dirilis dan bisa mulai dinikmati penonton pada platformnya.

Berikut ini adalah daftar beberapa tontonan serial Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Seru Semua! Tonton Serial Remaja Populer di HBO Ini Yuk!

Good Morning, Veronica Season 2

Merupakan serial bergenre thriller, misteri, dan kriminal, Good Morning, Veronica akan kembali dengan season keduanya mulai tanggal 3 Agustus 2022 ini. Serial yang diadaptasi dari buku ini juga mendapatkan rating 18+ karena banyak menampilkan adegna kekerasan hingga menyakiti diri sendiri.

Ketika sedang dalam menjalankan tugas untuk memburu predator di situs kencan, seorang polisi yang sedang melakukan penyamaran menemukan sebuah fakta mengerikan tentang sepasang suami istri dan juga konspirasi pada website kencan tersebut.

Lady Tamara

Kehidupan glamor dari sosialita yang bernama Tamara Falco berhasil menarik perhatian luas publik. Tak hanya dalam kisah nyata, dalam serial reality ini juga akan ditampilkan bagaimana Tamara menyeimbangkan pekerjaan, bermain, dan juga tentang keluarganya yang populer.

Serial Lady Tamara ini sendiri akan tayang secara perdana dan dapat mulai ditonton di Netflix mulai tanggal 4 Agustus mendatang.

Baca Juga: Film Blonde Netflix Akhirnya Rilis Trailer! Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Never Give Up

Drama Korea juga menjadi tontonan yang populer di Netflix hingga hampir setiap minggunya akan dirilis drama Korea yang bisa dinikmati oleh para pengguna Netflix.

Minggu ini, drakor Never Give Up telah dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 4 Agustus 2022. Ceritanya mengisahkan tentang seorang entrepreneur muda yang menemukan partner dan teman yang tidak biasa juga dalam situasi dan tempat yang tidak biasa.

The Sandman

The Sandman adalah serial fantasi terbaru Netflix yang akan tayang secara perdana pada tanggal 5 Agustus mendatang. Setelah bertahun-tahun terkurung dalam penjara, Morpheus, Raja Mimpi, kembali melakukan perjalanannya melintasi dunia untuk mencari tahu apa yang dicuri darinya dan mengembalikan kekuatannya.

Serial The Sandman sendiri adalah serial yang diadaptasi dari buku komik penulis Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Comics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News