Santai

Film Blonde Netflix Akhirnya Rilis Trailer! Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Film Blonde Netflix Akhirnya Rilis Trailer! Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali berhasil menarik perhatian penontonnya dengan merilis sebuah trailer untuk film drama terbarunya.

Blonde adalah film dokumenter terbaru Netflix yang mengangkat kisah legenda Hollywood, yaitu Marilyn Monroe. Film ini disutradarai oleh Andrew Dominik.

Blonde yang turut dibintangi oleh aktris Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe ini akhirnya merilis trailer terbarunya, walaupun masih dijadwalkan tayang pada bulan September nanti.

Baca Juga: Siap-Siap! Netflix Bakal Rilis 2 Film Original Terbarunya Hari Ini (29/7)!

Tak hanya Ana de Armas saja, film Blonde ini juga dibintangi oleh Adrien Broody, Bobby Cannavale dan Xavier Samuel.

Melalui trailer yang dibagikan film dokumenter ini, para penonton akan disajikan secara gamblang tentang kehidupan sang legende Hollywood, Marilyn Monroe.

Cerita yang diangkat pada film ini pun juga diadaptasi dari novel populer karya Joyce Carol Oates.

Baca Juga: Bisa Bikin Hati Meleleh, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Netflix dengan Cerita Hangat!

Film Blonde juga akan menampilkan kehidupan awal Monroe sebagai anak-anak hingga ia dewasa dan memiliki karir cemerlang di Hollywood.

Termasuk kisah kehidupan privat Monroe yang ternyata penuh akan tragedi serta lika-liku dan tak banyak diketahui orang, juga akan diungkap dalam dokumenter ini.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah kehidupan Marilyn Monroe dan hingar bingar dalam dunia hiburan Hollywood, film Blonde akan tayang di Netflix pada tanggal 28 September mendatang.

Berikut ini adalah trailer terbaru dari film Blonde yang bisa disaksikan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News