Santai

Siap-Siap! Netflix Bakal Rilis 2 Film Original Terbarunya Hari Ini (29/7)!

Siap-Siap! Netflix Bakal Rilis 2 Film Original Terbarunya Hari Ini (29/7)!

MOMSMONEY.ID - Hampir setiap harinya, Netflix selalu menyajikan ragam pilihan tontonan film maupun serial yang baru dan menarik.

Tentu saja tujuannya agar para penikmat film dan pengguna platformnya bisa mendapatkan kepuasan menonton film di Netflix.

Hari ini, beberapa judul film original Netfix terbaru juga telah dijadwalkan rilis di platform Netflix, berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Daftar 4 Serial Asal Inggris yang Populer di Netflix! Sudah Nonton Semua?

Purple Hearts

Merupakan film romantis asal Amerika, film ini akan tayang perdana di Netflix pada hari ini, tanggal 29 Juli 2022. Film ini mengisahkan tentang seorang musisi muda yang menyetujui untuk menikah dengan seorang tentara karena sebuah keadaan mendesak.

Tak disangka, keduanya malah menemukan diri mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Hingga membuat sebuah tragedi yang membuat kisah cinta palsu mereka menjadi cinta yang nyata.

Purple Hearts akan menampilkan kisah perjalan cinta kedua karakternya yang penuh sentimental, emosional, namun juga tetap romantis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Romantis Remaja Terbaru Netflix, Dijamin Bikin Baper!

The Entitled

Tayang juga di hari ini, film berjudul The Entitled merupakan film asal Filipina yang memiliki genre komedi romantis.

Kisahnya mengikuti seorang perempuan dari kampung yang baru mengetahui sebuah fakta bahwa ia merupakan anak dari orang kaya pemilik hotel.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia kemudian harus berpindah rumah dan memulai kehidupan mewah yang asing baginya.

Untungnya, ia kemudian mendapatkan bantuan dari seorang pengacara tampan untuk menikmati hidup barunya yang bergelimang kemewahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News