Santai

5 Rekomendasi Film Romantis Remaja Terbaru Netflix, Dijamin Bikin Baper!

5 Rekomendasi Film Romantis Remaja Terbaru Netflix, Dijamin Bikin Baper!

MOMSMONEY.ID - Film romantis remaja merupakan film yang banyak menyajikan cerita romantis yang manis di kalangan remaja.

Hingga tak jarang beberapa film romantis remaja bisa membuat penontonnya menjadi ingin kembali ke masa remaja.

Netflix merupakan salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan film romantis remaja baru untuk dinikmati fansnya.

Baca Juga: Ini Sinopsis The Most Hated on the Internet, Film Dokumenter Kriminal di Netflix

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis remaja terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Hello, Goodbye and Everything in Between

Film romantis remaja terbaru Netflix adalah film berjudul Hello, Goodbye and Everything in Between yang baru tayang pada pertengahan bulan Juli 2022 ini.

Film ini mengisahkan tentang kisah dua remaja yang memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka bersama sebelum akhirnya berpisah karena harus melanjutkan kuliah di tempat berbeda.

Metal Lords

Walaupun memiliki judul Metal Lords, namun film yang rilis di Netflix pada awal tahun 2022 ini juga memiliki genre romantis remaja. Film ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yang memiliki kecintaan pada musik metal.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mengikuti perlombaan musik metal agar bisa dinobatkan sebagai metal lords. Kisah cinta remaja juga turut mengikuti perjuangan mereka, loh.

Baca Juga: Suka Olahraga Basket? Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Basket Berikut Ini!

Along for the Ride

Tayang pada bulan Mei 2022, film Along for the Ride juga merupakan film yang mengangkat cerita romantisme dalam dunia remaja.

Dua remaja tanpa sengaja bertemu pada saat liburan musim panas. Keduanya banyak menghabiskan waktu liburan bersama yang seru dan tak terlupakan hingga membuat rasa suka diantara mereka mulai timbul.

Through My Window

Film romantis remaja yang satu ini merupakan film yang mendapatkan rating 18+. Walaupun begitu jalan cerita pada film ini mengisahkan kisah cinta yang menarik. Kisahnya mengikuti seorang perempuan bernama Raquel yang telah lama menyukai tetangganya yang bernama Ares.

Banyak waktu yang dihabiskan Raquel untuk mengintip tetangga yang ia sukai tersebut. Hingga tiba satu kesempatan di mana keduanya bertemu dan mulai berteman.

Tall Girl 2

Sequel kedua dari film Tall Girl yang meraih kesuksesan juga dirilis pada tahun 2022 ini. Melanjutkan cerita dari film pertamanya, kali ini Tall Girl 2 menyelimuti Jodi Kreyman yang mulai mendapatkan popularitasnya.

Ia juga mulai banyak menimbulkan banyak kesalah pahaman karena beberapa hal dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Termasuk sahabat, keluarga, dan juga pria yang ada di hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News