Santai

Bisa Bikin Hati Meleleh, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Netflix dengan Cerita Hangat!

Bisa Bikin Hati Meleleh, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Netflix dengan Cerita Hangat!

MOMSMONEY.ID - Tidak semua orang memiliki hati yang hangat. Ada juga beberapa orang yang memiliki hati sedingin es batu.

Beberapa cara bisa dilakukan untuk “mencairkan” hati yang dingin tersebut. Salah satunya melalui tontonan film atau serial yang memiliki cerita menyentuh.

Baca Juga: Ini Sinopsis The Most Hated on the Internet, Film Dokumenter Kriminal di Netflix

Berikut ini ada beberapa tontonan seru dengan cerita hangat dan menyentuh di Netflix yang bisa digunakan untuk menjinakan hati yang dingin.

Fast & Feel Love

Kao, merupakan seorang master dalam olahraga stack atau menyusun gelas. Keberhasilannya tersebut juga berkat dukungan sang pacar yang rela melakukan segala hal agar konsentrasi Kao untuk berlatih lomba tidak hilang. Hingga suatu ketika Kao harus menghadapi fakta bahwa sang pacar tiba-tiba minta putus dan berpisah dengannya.

Extraordinary Attorney Woo

Merupakan serial drama Korea yang populer di Netflix, drakor yang satu ini juga memiliki cerita yang menyentuh para penontonnya. Termasuk sang pemilik hati yang dingin. Perjalanan pengacara dengan spektrum autis yaitu Woo Young Woo terus dihadapkan dengan beberapa kasus terbarunya. Menariknya drama ini menyajikan beberapa kasus hukum yang menyentuh para penontonnya.

Baca Juga: Suka Olahraga Basket? Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Basket Berikut Ini!

Hustle

Hustle adalah film Netflix yang memiliki tema tentang olahraga basket. Film ini juga turut dibintangi oleh aktor Adam Sandler. Film ini menceritakan tentang perjuangan sang pencari bakat dalam olahraga basket yang memiliki keyakinan besar akan satu pemain basket jalanan dari Spanyol.

Ia kemudian harus meyakinkan pemain basket tersebut untuk bermain dalam ajang NBA yang penuh tekanan besar.

Only Yesterday

Film animasi kartun juga cocok untuk dijadikan tontonan yang menyentuh hati orang-orang yang berhati dingin. Kisah dari film ini mengikuti seeorang perempuan berusia 27 tahun asal Tokyo yang mengingat kembali perjalanan hidupnya. Momen ketika ia menjalankan perjalanan ke luar kota dan menyusuri jalan kenangan akan ditampilkan juga dalam film ini.

Dogs

Kisah kesetiaan anjing tentunya sudah populer dengan cerita yang menyentuh, hangat, dan bisa membuat penontonnya menangis. Seperti serial dengan judul Dogs di Netflix yang mengisahkan tentang banyak kisah ikatan emosional yang kuat antara anjing dan pengasuhnya.

Kesetiaan dan rasa sayang juga ditunjukan oleh anjing-anjing dalam serial ini dalam segala keadaan apa pun yang menimpa mereka dan pengasuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News