Santai

Ini Sinopsis The Most Hated on the Internet, Film Dokumenter Kriminal di Netflix

Ini Sinopsis The Most Hated on the Internet, Film Dokumenter Kriminal di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang banyak menampilkan cerita-cerita dokumenter dengan cerita yang unik dan menarik.

Hampir setiap minggunya akan ada tontonan dokumenter baru yang dirilis Netflix. Seperti hari ini, Netflix kembali merilis sebuah serial dokumenter terbarunya.

Serial dokumenter berjudul The Most Hated Man on the Internet siap dirilis dan bisa mulai ditonton di Netflix hari ini.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tontonan Dewasa di Netflix Ini Cocok Ditonton Pasutri, Loh!

The Most Hated Man on the Internet merupakan dokumenter dengan genre kriminal yang juga mengangkat tema tentang kejahatan di dunia maya atau internet.

Cerita dari dokumenter ini bermula dari keinginan seorang ibu yang memiliki keinginan untuk menghapus foto-foto anaknya di sebuah website dewasa.

Sang ibu yang mengetahui bahwa foto-foto sang anak perempuannya beredar di internet, langsung melakukan segala cara untuk menghapusnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Cara yang ditempuh sang ibu pun juga dengan menggunakan bantuan internet untuk mengungkap siapa pemilik website dan dalang dari tersebarnya foto putrinya.

Diketahui ternyata pemiliki website dewasa tersebut adalah Hunter Moore. Ia juga mengklaim dirinya sebagai perusak kehidupan orang secara pribadi melalui internet.

Kelanjutan cerita sang ibu dalam melawan pelaku kriminal di internet pada dokumenter The Most Hated Man on the Internet, dapat mulai disaksikan di Netflix mulai hari ini.

Bagi yang penasaran dengan ceritanya, berikut adalah trailer dokumenter The Most Hated Man on the Internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News